PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ONLINE, OFFLINE DAN PROMOSI TERHADAP SERVICE PERFORMANCE (DI CV. TINTA HITAM TULUNGAGUNG)

MUFIDATUL SHOLIKAH, 12405173008 (2021) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ONLINE, OFFLINE DAN PROMOSI TERHADAP SERVICE PERFORMANCE (DI CV. TINTA HITAM TULUNGAGUNG). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (23MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (393kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (650kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (366kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini dengan judul “ Pengaruh Strategi Pemasaran Online, Offline, Promosi Terhadap Service Performance (Di CV. Tinta Hitam Tulungagung)” ini ditulis oleh Mufidatul Sholikah, NIM. 12405173008, Pembimbing Lativa Hartiningtyas, M.Pd. Strategi pemasaran menjadi prioritas utama pada penelitian ini, karena strategi pemasaran merupakan cara untuk memasarkan produk atau jasa dengan pola perencanaan yang terstruktur agar perusahaan dapat mejual produk atau jasa dalam jumlah yang banyak. Semakin banyaknya persaingan mempengaruhi strategi pemasaran pada CV. Tinta Hitam Tulungagung. Oleh karena itu, perlu adanya pengetahuan mengenai segi-segi pemasaran online, offline, promosi, yang mempengaruhi strategi pemasaran. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisa 1. Pemasaran online berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan CV. Tinta Hitam Tulungagung. 2. Pemasaran offline berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan CV. Tinta Hitam Tulungagung. 3. Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan CV. Tinta Hitam Tulungagung. 4. Pemasaran online, offline, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap service performance CV. Tinta Hitam Tulungagung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Sampel yang digunakan dengan teknik slovin. Jumlah sampel sebanyak 116 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Tahap selanjutnya, data kuesioner diolah dengan menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian pada uji-t menunjukkan bahwa 1. Pemasaran online berpengaruh positif dan signifikan terhadap service performance CV. Tinta Hitam Tulungagung. 2. Pemasaran offline berpengaruh positif dan signifikan terhadap service performance CV. Tinta Hitam Tulungagung. 3. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap service performance CV. Tinta Hitam Tulungagung. Sedangkan dari uji-f dapat diketahui bahwa variabel pemasaran online, offline, promosi, berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap service performance CV. Tinta Hitam Tulungagung. Kata Kunci: Pemasaran Online, Offline, Promosi, dan Service Performance.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Promosi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405173008 MUFIDATUL SHOLIKAH
Date Deposited: 27 Dec 2021 05:25
Last Modified: 27 Dec 2021 05:25
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23642

Actions (login required)

View Item View Item