MUFIDATUL SHOLIKAH, 12405173008 (2021) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ONLINE, OFFLINE DAN PROMOSI TERHADAP SERVICE PERFORMANCE (DI CV. TINTA HITAM TULUNGAGUNG). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (23MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (393kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (430kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (650kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (504kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (399kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (382kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (366kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini dengan judul “ Pengaruh Strategi Pemasaran Online, Offline, Promosi Terhadap Service Performance (Di CV. Tinta Hitam Tulungagung)” ini ditulis oleh Mufidatul Sholikah, NIM. 12405173008, Pembimbing Lativa Hartiningtyas, M.Pd. Strategi pemasaran menjadi prioritas utama pada penelitian ini, karena strategi pemasaran merupakan cara untuk memasarkan produk atau jasa dengan pola perencanaan yang terstruktur agar perusahaan dapat mejual produk atau jasa dalam jumlah yang banyak. Semakin banyaknya persaingan mempengaruhi strategi pemasaran pada CV. Tinta Hitam Tulungagung. Oleh karena itu, perlu adanya pengetahuan mengenai segi-segi pemasaran online, offline, promosi, yang mempengaruhi strategi pemasaran. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisa 1. Pemasaran online berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan CV. Tinta Hitam Tulungagung. 2. Pemasaran offline berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan CV. Tinta Hitam Tulungagung. 3. Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan CV. Tinta Hitam Tulungagung. 4. Pemasaran online, offline, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap service performance CV. Tinta Hitam Tulungagung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Sampel yang digunakan dengan teknik slovin. Jumlah sampel sebanyak 116 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Tahap selanjutnya, data kuesioner diolah dengan menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian pada uji-t menunjukkan bahwa 1. Pemasaran online berpengaruh positif dan signifikan terhadap service performance CV. Tinta Hitam Tulungagung. 2. Pemasaran offline berpengaruh positif dan signifikan terhadap service performance CV. Tinta Hitam Tulungagung. 3. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap service performance CV. Tinta Hitam Tulungagung. Sedangkan dari uji-f dapat diketahui bahwa variabel pemasaran online, offline, promosi, berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap service performance CV. Tinta Hitam Tulungagung. Kata Kunci: Pemasaran Online, Offline, Promosi, dan Service Performance.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Manajemen Syariah Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Promosi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405173008 MUFIDATUL SHOLIKAH |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 05:25 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 05:25 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23642 |
Actions (login required)
View Item |