ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK HOME INDUSTRY ANEKA KERIPIK TRINIL DESA SURU KECAMATAN NGETOS KABUPATEN NGANJUK

SYELVIANA ROHMAH, 12402173228 (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK HOME INDUSTRY ANEKA KERIPIK TRINIL DESA SURU KECAMATAN NGETOS KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (928kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (563kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (104kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Analisis Strategi Pemasaran Produk Home Industry Aneka Keripik Trinil Desa Suru Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk” yang ditulis oleh Syelviana Rohmah, NIM 12402173228, yang di bimbing oleh Siswahyudianto, M.M. Penelitian ini di latarbelakangi oleh baru didirikannya home industry ini dalam bidang usaha membuat peneliti tertarik untuk melakaukan penelitian mengenai startegi pemasaran yang diterapakan. Selain itu belum pernah ada penelitian yang dilakukan di home industry Aneka keripik Trinil ini. Hal tersebut membuat peneliti tertarik untuk meneliti bagaimana strategi pemasaran yang diterapakan di home industry ini. Fokus penelitian yang diambil dalam penelitian ini adalah : 1) Bagaimana strategi pemasaran produk Home Industry Aneka Keripik Trinil ?, 2) Bagaimana kendala dan solusi dalam penerapan strategi pemasaran di home Industry Aneka Keripik Trinil ? Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dalam penulisan ini laporan penelitian berupa deskriptif kualitatif berisi kutipan data (fakta) yang di temukan dilapangan guna memberikan dukungan data yang disajikan. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik pengolahan data menggunakan teknik analisis data dan pengecekan keabsahan temuan penelitian. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut: 1). Strategi Pemasaran Produk Home Industry Aneka Keripik Trinil Desa Suru Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk adalah menggunakan strategi pemasaran dengan metode yaitu produk (product), harga (price), promosi (promotion), dan tempat (place) atau metode 4p. Dampak yang timbul dari penerapan strategi pemasaran home industry Trinil yaitu semakin tertatanya tujuan dari proses produksi hingga ke pemasarannya.Strategi pemasaran produk yang diterapkan yaitu dari pemilihan merk dan desain logo hingga kualitas dan ketahanan produk. 2). Kendala dan solusi yang di dilakukan oleh Home Industry Trinil mampu diselesaikan atau dikendalikan dengan baik, sehingga kendala yang timbul tidak menghambat jalannya proses produksi hingga proses pemasaran serta perusahaan mampu terus berjalan dengan baik hingga saat ini. Kata Kunci : Home Industry, Produk, Strategi Pemasaran

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402173228 SYELVIANA ROHMAH
Date Deposited: 13 Jan 2022 02:53
Last Modified: 13 Jan 2022 02:53
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24070

Actions (login required)

View Item View Item