CLARITA PUTRI WIDYARSIH, 12402173631 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MP SKINCARE CLINIC LODOYO. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (12MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (330kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Download (609kB) |
||
Text
BAB III.pdf Download (330kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Download (617kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (248kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Label Halal terhadap Kepuasan Konsumen Pada MP Skincare Clinic Lodoyo” ini ditulis oleh Clarita Putri Widyarsih, NIM 12402173631 , Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung yang dibimbing oleh Dr. Agus Eko Sujianto, S.E, M.M . Penelitian ini dilatar belakangi oleh terjadinya banyak konsumen yang berdatangan di MP Skincare Clinic Lodoyo. Kepuasan konsumen merupakan priortas utama konsumen untuk datang kembali dalam membeli produk di MP Skincare Clinic Lodoyo. Karena pengaruh harga, kualitas produk dan label halal terhadap kepuasan konsumen. Sampel peneitian ini terdiri dari 100 responden yang menjadi konsumen diMP Skincare Clinic Lodoyo . Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif asosiatif, dimana metode penentuan sampelnya menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online. Tehnik analisis data dilakukan dengan menggunakan metode regresi linier berganda melalui program SPSS 16. Variabel harga, kualitas produk, dan label halal secara simultan atau bersama sama menunjukkan hasil nilai Fhitung 23,91 dan F tabel 2,70. Fhitung > F tabel dengan nilai signifikasi sebesar 0,00 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan secara bersama-sama harga, kualitas produk dan label halal memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Serta memiliki hubungan yang positif ini memiliki arti bahwa semua variabel bebas memiliki hubungan yang sejajar dengan variabel terikat. Maksudnya apabila semakin tinggi variabel bebas maka semakin tinggi pula pengaruhnya terhadap variabel terikat. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Label Halal, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Harga Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Kualitas Produk Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402173631 Clarita Putri Widyarsih |
Date Deposited: | 20 Jan 2022 03:56 |
Last Modified: | 20 Jan 2022 03:56 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24260 |
Actions (login required)
View Item |