PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MADU DI CV. CAKRA SURYA NUSANTARA KEDIRI

HUFFA ZAHIROH, 17402163305 (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MADU DI CV. CAKRA SURYA NUSANTARA KEDIRI. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (8MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (4MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (4MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Dalam kehidupan keseharian, hal terkait kesehatan itu sangatlah penting bagi masyarakat. Kegiatan yang dilakukan membutuhkan tenaga yang berhubungan dengan waktu yang berkelanjutan. CV. Cakra Surya Nusantara membuat suatu inovasi obat herbal dengan memproduksi olahan madu yang diberi nama Madu Arrayana. Selain untuk pemanis, Madu Arrayana juga memiliki manfaat bagi kesehatan. Suatu bisnis bisa berjalan dengan lancar karena kualitas produknya, harga, kepercayaan serta promosi. Di dunia perekonomian ini tentunya pasti ada keterkaitan antara produsen dengan konsumen. Produsen atau pengusaha harus mampu menciptakan citra yang baik untuk konsumen, karena hal seperti kualitas produk, harga, kepercayaan maupun promosi begitu berpengaruh terhadap keputusan pembelian oleh konsumen dan keberlangsungan suatu usaha bisnis. Selain itu, di dunia bisnis selalu ada beberapa pesaing yang menawarkan produk yang sama. Terkait hal tersebut, produsen atau pengusaha harus bisa mempertahankan produknya dengan segala kelebihannya dan juga terjangkau oleh masyarakat. Peneliti melakukan penelitian di CV. Cakra Surya Nusantara dengan tujuan menguji untuk mengetahui: (1) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian madu pada CV. Cakra Surya Nusantara, (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian madu pada CV. Cakra Surya Nusantara, (3) pengaruh kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian madu pada CV. Cakra Surya Nusantara, (4) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian madu pada CV. Cakra Surya Nusantara, (5) pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian madu pada CV. Cakra Surya Nusantara. Hasil penelitian yang diperoleh peneliti, pengujian hipotesis menyimpulkan secara parsial maupun simultan bahwa variabel kualitas produk, harga, kepercayaan, promosi berpengaruh signifikan dan memiliki hubungan positif terhadap keputusan pembelian madu pada CV. Cakra Surya Nusantara. Terbukti pada tabel Coefficients dan hasil uji koefisien regresi menunjukkan hubungan yang positif. Kata Kunci: Kualitas, Harga, Kepercayaan, Promosi, Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Pendapatan
Ekonomi > Promosi
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 17402163305 HUFFA ZAHIROH
Date Deposited: 26 Jan 2022 07:05
Last Modified: 26 Jan 2022 07:05
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24350

Actions (login required)

View Item View Item