HUFFA ZAHIROH, 17402163305 (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MADU DI CV. CAKRA SURYA NUSANTARA KEDIRI. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (8MB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (4MB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (4MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Download (4MB) |
||
Text
BAB V.pdf Download (4MB) |
||
Text
BAB VI.pdf Download (4MB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Dalam kehidupan keseharian, hal terkait kesehatan itu sangatlah penting bagi masyarakat. Kegiatan yang dilakukan membutuhkan tenaga yang berhubungan dengan waktu yang berkelanjutan. CV. Cakra Surya Nusantara membuat suatu inovasi obat herbal dengan memproduksi olahan madu yang diberi nama Madu Arrayana. Selain untuk pemanis, Madu Arrayana juga memiliki manfaat bagi kesehatan. Suatu bisnis bisa berjalan dengan lancar karena kualitas produknya, harga, kepercayaan serta promosi. Di dunia perekonomian ini tentunya pasti ada keterkaitan antara produsen dengan konsumen. Produsen atau pengusaha harus mampu menciptakan citra yang baik untuk konsumen, karena hal seperti kualitas produk, harga, kepercayaan maupun promosi begitu berpengaruh terhadap keputusan pembelian oleh konsumen dan keberlangsungan suatu usaha bisnis. Selain itu, di dunia bisnis selalu ada beberapa pesaing yang menawarkan produk yang sama. Terkait hal tersebut, produsen atau pengusaha harus bisa mempertahankan produknya dengan segala kelebihannya dan juga terjangkau oleh masyarakat. Peneliti melakukan penelitian di CV. Cakra Surya Nusantara dengan tujuan menguji untuk mengetahui: (1) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian madu pada CV. Cakra Surya Nusantara, (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian madu pada CV. Cakra Surya Nusantara, (3) pengaruh kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian madu pada CV. Cakra Surya Nusantara, (4) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian madu pada CV. Cakra Surya Nusantara, (5) pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian madu pada CV. Cakra Surya Nusantara. Hasil penelitian yang diperoleh peneliti, pengujian hipotesis menyimpulkan secara parsial maupun simultan bahwa variabel kualitas produk, harga, kepercayaan, promosi berpengaruh signifikan dan memiliki hubungan positif terhadap keputusan pembelian madu pada CV. Cakra Surya Nusantara. Terbukti pada tabel Coefficients dan hasil uji koefisien regresi menunjukkan hubungan yang positif. Kata Kunci: Kualitas, Harga, Kepercayaan, Promosi, Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Harga Ekonomi > Jual Beli Ekonomi > Kualitas Produk Ekonomi > Pendapatan Ekonomi > Promosi Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | S1 17402163305 HUFFA ZAHIROH |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 07:05 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 07:05 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24350 |
Actions (login required)
View Item |