PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, DISPLAY PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MULTY PET SHOP TALUN BLITAR

MIFTAHUL HADI, 12405183089 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, DISPLAY PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MULTY PET SHOP TALUN BLITAR. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (11MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (10MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf

Download (10MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10MB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Display Produk, dan Harga terhadap Minat Beli Konsumen pada Multy Pet Shop Talun Blitar” ini ditulis oleh Miftahul Hadi, NIM. 1240518089, dengan pembimbing Prof. Dr. Agus Eko Sujianto, S.E., M.M. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan di dunia bisnis mengalami peningkatan dari semua aspek, dari mulai perkembangan teknologi, produk, pelayanan, garansi, distribusi, pemasaran dan lain-lain yang akhir tujuannya untuk memuaskan keinginan konsumen. Salah satu keberhasilan perusahaan retail sangat ditentukan oleh kualitasnya baik kualitas produk yang diperdagangkan, maupun kualitas pelayanannya. Toko Multy Pet Shop yang merupakan toko grosir dan ecer pakan hewan peliharaan, untuk meningkatkan omset penjualan dengan banyak pembeli juga menerapkan kualitas pelayanan islami, display produk, dan harga yang terjangkau. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari kualitas pelayanan islami, display produk, dan harga terhadap minat beli konsumen pada Multy Pet Shop Talun Blitar secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik yang dipakai dalam pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 95 responden dari konsumen toko Multy Pet Shop Talun Blitar. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen data, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (1) kualitas pelayanan islami berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, (2) display produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, (3) harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, kemudian secara simultan (4) kualitas pelayanan islami, display produk, dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen Multy Pet Shop Talun Blitar. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Islami, Display Produk, Harga, Minat Beli

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Harga
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S1 12405183089 MIFTAHUL HADI
Date Deposited: 31 May 2022 04:06
Last Modified: 31 May 2022 04:06
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/25841

Actions (login required)

View Item View Item