PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WARUNG BAKSO PAK BIBIT

AULIA NUR AZIZAH, 12405183314 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WARUNG BAKSO PAK BIBIT. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (600kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (679kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (625kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (697kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (468kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Lokasi, dan Promosi Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Warung Bakso Pak Bibit”ini ditulis oleh Aulia Nur Azizah. NIM.12405183314. Jurusan Manajemen Bisnis Syariah. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Lativa Hartiningtyas, M.Pd. Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya bisnis dalam bidang makanan atau dikenal dengan istilah kuliner. Persaingan saat ini salah satunya adalah bisnis dalam bidang kuliner yang memproduksi produk yang sama namun dengan pelayanan dan biaya yang berbeda. Maka dari itu, setiap pengusaha harus mengetahui minat para konsumen. Setiap pengusaha harus belomba-lomba membuat strategi-strategi agar para konsumen merasa puas dengan produknya. Kepuasan pelanggan sendiri adalah kekuatan yang berdampak pada keputusan pembelian konsumen agar tetap percaya dan setia dengan produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh (1) kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di warung bakso Pak Bibit (2) persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen di warung bakso Pak Bibit (3) lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen di warung bakso Pak Bibit (4) dan promosi word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen di warung Bakso Pak Bibit (5) Kualitas produk, persepsi harga, lokasi, promosi word of mouth terhadap kepurusan pembelian konsumen di warung bakso Pak Bibit. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantittatif. Teknik yang dipakai dalam pengambilan sampel adalah Nonprobability Sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden dari para konsumen bakso Pak Bibit. Selanjutnya, hasil kuesioner dianalisis menggunakan uji instrumen data yaitu uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis yaitu uji t dan uji f, serta uji koefisien determinasi (R 2 ). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (1) variabel kulitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan (4) variabel promosi word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Bakso Pak Bibit. Sedangkan secara simultan dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh secara positif dan signifikan antara kualitas produk, persepsi harga, lokasi, dan promosi word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen bakso Pak Bibit. Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Lokasi, Promosi Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Etika Bisnis
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S1 12405183314 AULIA NUR AZIZAH
Date Deposited: 04 Jul 2022 07:19
Last Modified: 04 Jul 2022 07:19
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/26835

Actions (login required)

View Item View Item