PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA HIJAB ELZATTA DI TULUNGAGUNG

EMI SRI NOVITASARI, 12405173142 (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA HIJAB ELZATTA DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (776kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (283kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (642kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (259kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas produk, Kualitas pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Hijan Elzatta di Tulungagung” ini ditulis oleh Emi Sri Novitasari, NIM 12405173142, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dengan pembimbing Dr. Rokhmat Subagiyo, S. E., M.E.I., Penelitian ini dilatar belakangi dengan mayoritas penduduk Indonesia yang bergama Islam dan sebagian besar dari mereka telah sadar akan kewajiban untuk menutup aurat. Hal itu dijadikan peluang oleh dunia fashion untuk menciptakan produk-produk yang dapat digunakan untuk menutup aurat dengan trand fashion yang selalu berkembang tapi tetap memperhatikan peraturan-peraturan islam tentang berpakaian. Indikator yang digunakan dalam penelitian ini adalah harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan sebuah kajian tentang bagaimana pengaruh dari harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap keputusan pembelian hijab elzatta di Tulungagung. Penelitian ini menggunakan metode kuantittatif dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan hijab elzatta di Tulungagung. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji regresi linier berganda yang diolah dan menghasilkan persamaan sebagai berikut: Y= 0,270+0,094(X1)+0,099(X2)+0,115(X3)+0,632(X4) Hasil pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa (1) harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan hijab elzatta di Tulungagung, (2) kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan hijab elzatta di Tulungagung, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan hijab elzatta di Tulungagung (4) citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan hijab elzatta di Tulungagung (5) harga, kualitas produk, kualitas pelayanna,citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan hijab elzatta di Tulungagung. Kata Kunci: harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, citra merek, keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Entrepreneur
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Promosi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405173142 EMI SRI NOVITASARI
Date Deposited: 13 Dec 2022 03:27
Last Modified: 13 Dec 2022 03:27
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31705

Actions (login required)

View Item View Item