PENGARUH PERSEPSI, PENGETAHUAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH DI BTM SURYA MADINAH TULUNGAGUNG

DYAH AYU LARASATI, 12401173110 (2023) PENGARUH PERSEPSI, PENGETAHUAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH DI BTM SURYA MADINAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (731kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (375kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (860kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul Pengaruh Persepsi, Pengetahuan dan Promosi terhadap Minat Nasabah di BTM Surya Madinah Tulungagung” yang ditulis oleh Dyah Ayu Larasati NIM. 12401173110, pembimbing Dr. Sutopo, M.Pd. Perkembangan sistem keuangan berdasarkan prinsip syariah dimulai sebelum pemerintah secara resmi meletakkan landasan hukum bagi operasionalnya. Perkembangan perbankan syariah di Indonesia ini menjadi salah satu bukti bahwa masyarakat mulai menyadari kebutuhannya akan sistem perbankan yang dapat memberikan layanan keuangan yang handal dan sesuai dengan ajaran Islam. Tujuan penilitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Persepsi, pengetahuan dan promosi terhadap minat masyarakat menjadi nasabah di KSPPS Surya Madinah Tulungagung Jenis penilitian ini menggunakan data primer dengan penilitian kuantitatif. Populasi dalam penilitian ini adalah nasabah di KSPPS BTM Surya Madinah Tulungagung. Adapun metode pengambilan sample menggunakan teknik non probabilitas. Analilis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penilitian ini menunjukan bahwa variabel persepsi, pengetahuan dan promosi berpengaruh posistif dan signifikan terhadap Minat Nasabah di KSPPS BTM Surya Madinah Tulungagung. Kata Kunci: Persepsi, Pengetahuan, Promosi, Minat Nasabah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Promosi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 1313030080 OK PRINT
Date Deposited: 28 Aug 2023 10:09
Last Modified: 28 Aug 2023 10:09
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/39477

Actions (login required)

View Item View Item