PENGARUH GAYA HIDUP, UANG SAKU DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Angkatan 2020-2021)

VINGKY AGNES ERLINAWATI, 12401193030 (0005) PENGARUH GAYA HIDUP, UANG SAKU DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Angkatan 2020-2021). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (666kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (630kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (656kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (359kB) | Preview

Abstract

Skripsiٓ denganٓ judulٓ “Pengaruhٓ Gayaٓ Hidup,ٓ Uangٓ Sakuٓ Danٓ Kualitasٓ Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Shopee (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Angkatan 2020-2021)”ٓiniٓditulisٓolehٓVingkyٓAgnesٓ Erlinawati, NIM. 12401193030, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Ekonomi, Program Studi Perbankan Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Citra Mulya Sari, M.E. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin pesatnya perkembangan teknologi yang salah satunya yakni marketplace yang dapat menarik sebanyak mungkin pembeli, salah satunya pada kalangan mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah. Dalam hal ini mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung menjadi target yang sangat baik karena dilihat dari style modisnya dan juga fashion yang digunakan sudah mengikuti trend yang ada, selain dituntut untuk tampil modis, tentunya mereka calon banker dan juga karena maraknya sosial media. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk menguji pengaruh gaya hidup, uang saku dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Shopee, (2) Untuk menguji pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian di Shopee, (3) Untuk menguji pengaruh uang saku terhadap keputusan pembelian di Shopee, dan (4) Untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 167 responden mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Angkatan 2020-2021. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik proporsional random sampling. Sedangkan metode pengumpulan data menggunakan data primer, data kuesioner dianalisis dengan menggunakan regresi linear berganda untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian yang dilakukan dengan SPSS 26 menunjukkan bahwa (1) Gaya hidup, uang saku dan kualitas produk secara simultan berpengauh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee, (2) Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee, (3) Uang saku berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee, dan (4) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee. Kata kunci: Gaya Hidup, Keputusan Pembelian, Shopee.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Gaya Hidup
Ekonomi > Perbankan Syariah
Ekonomi > Toko Online
Ekonomi > Uang
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 12401193030 VINGKY AGNES ERLINAWATI
Date Deposited: 07 Sep 2023 02:56
Last Modified: 07 Sep 2023 02:56
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/39938

Actions (login required)

View Item View Item