PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANGKRINGANKU BAGO TULUNGAGUNG

TASYA IVANA, 12405193277 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANGKRINGANKU BAGO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

This is the latest version of this item.

[img] Text
COVER.pdf

Download (431kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (71kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (42kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (144kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Angkringanku Bago Tulungagung” ini ditulis oleh Tasya Ivana, NIM. 12405193277, dengan pembimbing Fitrianatsany, S.Sos., M.A. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin meningkatnya perkembangan bisnis di bidang kuliner terutama pada bisnis yang menghasilkan produk yang serupa, sehingga menyebabkan tingginya tingkat persaingan dalam bisnis di bidang kuliner, para wirausaha harus memiliki strategi yang tepat untuk meningkatkan minat beli pada konsumen agar terus membeli produk yang ditawarkan, Beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap suatu produk diantaranya adalah, harga produk itu sendiri, kualitas produk itu sendiri dan lokasi produk tersebut dipasarkan, sehingga tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga,Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Angkringanku Bago Tulungagung . Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Angkringanku Bago Tulungagung, dengan jumlah sampel sebanyak 100 Responden. Teknik analisis data menggunakan uji instrument data, uji asumsi klasik uji regresi linear berganda dan uji hipotesis. Data hasil penelitian kemudian diolah menggunakan IBM SPSS Statistics 21 for windows Hasil penelitian menyatakan bahwa: Harga, Kualitas Produk dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193277 Tasya Ivana
Date Deposited: 13 Sep 2023 09:13
Last Modified: 13 Sep 2023 09:13
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/40150

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item