TASYA IVANA, 12405193277 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANGKRINGANKU BAGO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
This is the latest version of this item.
Text
COVER.pdf Download (431kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (71kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (42kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (144kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (88kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Angkringanku Bago Tulungagung” ini ditulis oleh Tasya Ivana, NIM. 12405193277, dengan pembimbing Fitrianatsany, S.Sos., M.A. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin meningkatnya perkembangan bisnis di bidang kuliner terutama pada bisnis yang menghasilkan produk yang serupa, sehingga menyebabkan tingginya tingkat persaingan dalam bisnis di bidang kuliner, para wirausaha harus memiliki strategi yang tepat untuk meningkatkan minat beli pada konsumen agar terus membeli produk yang ditawarkan, Beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap suatu produk diantaranya adalah, harga produk itu sendiri, kualitas produk itu sendiri dan lokasi produk tersebut dipasarkan, sehingga tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga,Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Angkringanku Bago Tulungagung . Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Angkringanku Bago Tulungagung, dengan jumlah sampel sebanyak 100 Responden. Teknik analisis data menggunakan uji instrument data, uji asumsi klasik uji regresi linear berganda dan uji hipotesis. Data hasil penelitian kemudian diolah menggunakan IBM SPSS Statistics 21 for windows Hasil penelitian menyatakan bahwa: Harga, Kualitas Produk dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405193277 Tasya Ivana |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 09:13 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 09:13 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/40150 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANGKRINGANKU BAGO TULUNGAGUNG. (deposited UNSPECIFIED)
- PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANGKRINGANKU BAGO TULUNGAGUNG. (deposited 13 Sep 2023 09:13) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |