STRATEGI KEPALA TATA USAHA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI DI SMA NEGERI 1 SUTOJAYAN BLITAR

RIRIN KHUMAIDATUS ZUHRIAH, 12207193009 and IMAM SAEROZI, 196407181992031001 (2023) STRATEGI KEPALA TATA USAHA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI DI SMA NEGERI 1 SUTOJAYAN BLITAR. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (603kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (270kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)

Abstract

ABSTRAK Ririn Khumaidatus Zuhriah, 12207193009, Strategi Kepala Tata Usaha Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Administrasi Di SMA Negeri 1 Sutojayan Blitar, Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, 2023, Pembimbing Dr. Drs. Imam Saerozi, M.H.I.Kata kunci: Strategi Kepala Tata Usaha, Kualitas, Pelayanan Administrasi. Administrasi ketatausahaan merupakan kegiatan administrasi pendidikan yang mengelola pencatatan, pengumpulan, dan penyimpanan data dan dokumen yang dapat dipergunakan untuk membantu pimpinan dalam pengambilan keputusan, urusan surat menyurat serta laporan-laporan mengenai kegiatan sekolah. tata usaha pendidikan yaitu segenap proses kegiatan menghimpun (menerima), mencatat, mengolah, menggandakan, mengirim dan menyimpan semua bahan keterangan yang diperlukan oleh organisasi. Oleh karena itu strategi Kepala Tata Usaha Sangat Penting dalam meningkatkan Kualitas Pelayanan Administrasi yang ada. Fokus penelitian yang diambil dalam penelitian ini: 1) Bagaimana perencanaan strategi kepala tata usaha dalam meningkatkan kualitas pelayanan administrasi di SMA Negeri 1 Sutojayan?, 2) Bagaimana implementasi strategi kepala tata usaha dalam meningkatkan kualitas pelayanan administrasi di SMA Negeri 1 Sutojayan?, 3) Bagaimana evaluasi strategi kepala tata usaha dalam meningkatkan kualitas pelayanan administrasi di SMA Negeri 1 Sutojayan?. Tujuan dari Penelitian Ini untuk mengetahui dan mendeskripsikan Perencanaan, Implementasi dan Evaluasi dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Administrasi yang ada di SMA Negeri 1 Sutojayan. Jenis Penelitian Kualitatif, Bersifat deskriptif, Sumber Data yang digunakan Data Primer dan Sekunder, Teknik Pengumpulan data melalui Observasi, Wawancara, dokumentasi, pengolahan data dilakukan dengan pengumpulan data, pemeriksaan, penyajian data. Berdasarkan penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa: Perencanaan kepala tata usaha yang dilakukan dengan menyusun program kerja yang akan dilaksanakan selama satu semester. Seluruh pelaku dan stakeholder administrasi terlibat dalam proses penyusunan program kerja ini. Pada awal semester, dilakukan rapat untuk membahas dan menetapkan program kerja yang akan dijalankan selama satu semester ke depan. Kepala tata usaha dan tim administrasi melakukan perencanaan strategi dengan menyusun program kerja yang akan dilaksanakan selama satu semester. Kepala tata usaha memotivasi dan melakukan evaluasi para bawahan untuk melaksanakan tugas secara maksimal.

Item Type: Skripsi
Subjects: Kinerja Pegawai
Layanan Publik
Pendidikan
Pendidikan > Pendidikan Menengah Atas
Pendidikan > Peserta Didik
Sumber Daya Manusia
Divisions: Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: 12207193009 RIRIN KHUMAIDATUS ZUHRIAH
Date Deposited: 22 Apr 2024 04:57
Last Modified: 22 Apr 2024 04:57
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/45029

Actions (login required)

View Item View Item