FITRIANA ROIDHOTUL JANAH, 126405201059 (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGUNJUNG DI NANGKULA PARK. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (744kB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (208kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (277kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (322kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (444kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (496kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (481kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (258kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pengunjung di Nangkula Park” yang ditulis oleh Fitriana Roidhotul Janah, NIM. 126405201059, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Dosen Pembimbing: Rendra Erdkhadifa. M.Si. Penelitian ini dilatar belakangi perkembangan sektor indrusti wisata sebagai alat pendorong perekonomian daerah salah satunya objek wisata yang berada di Kabupaten Tulungagung yakni wisata Nangkula Park. Pada wisata Nangkula park terjadi penurunan pengunjung mengakibatkan pihak perusahaan harus mengatur faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pengunjung. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh attracition terhadap kepuasan pengunjung Nangkula Park, (2) untuk mengetahui pengaruh accessibility terhadap kepuasan pengunjung Nangkula Park, (3) untuk mengetahui pengaruh amenity terhadap kepuasan pengunjung Nangkula Park, (4) untuk mengetahui pengaruh ancillary terhadap kepuasan pengunjung Nangkula Park. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket). Pengolahan data yang digunakan yaitu Smart PLS 3. Penelitian ini menggunakan uji convergent validity, uji discriminant validity, uji reliabilitas, analisis R-Square, analisis Effect Size f2, analisis nilai Stone Geiser Q2 dan BooStraping. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) attraction tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung di Nangkula Park, (2) accessibility tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung di Nangkula park, (3) amenity berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung di Nangkula Park, (4) ancillary berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung di Nangkula Park. Kata Kunci: Aksesibilitas, Daya Tarik, Fasilitas, Pelayanan, Kepuasan Pengunjung
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bumdes Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Manajemen Syariah Pariwisata > Obyek Wisata Ekonomi > Strategi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405201059 FITRIANA ROIDHOTUL JANAH |
Date Deposited: | 29 May 2024 07:39 |
Last Modified: | 29 May 2024 07:39 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/46365 |
Actions (login required)
View Item |