ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGUNJUNG DI NANGKULA PARK

FITRIANA ROIDHOTUL JANAH, 126405201059 (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGUNJUNG DI NANGKULA PARK. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (744kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (208kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (277kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (322kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (258kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pengunjung di Nangkula Park” yang ditulis oleh Fitriana Roidhotul Janah, NIM. 126405201059, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Dosen Pembimbing: Rendra Erdkhadifa. M.Si. Penelitian ini dilatar belakangi perkembangan sektor indrusti wisata sebagai alat pendorong perekonomian daerah salah satunya objek wisata yang berada di Kabupaten Tulungagung yakni wisata Nangkula Park. Pada wisata Nangkula park terjadi penurunan pengunjung mengakibatkan pihak perusahaan harus mengatur faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pengunjung. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh attracition terhadap kepuasan pengunjung Nangkula Park, (2) untuk mengetahui pengaruh accessibility terhadap kepuasan pengunjung Nangkula Park, (3) untuk mengetahui pengaruh amenity terhadap kepuasan pengunjung Nangkula Park, (4) untuk mengetahui pengaruh ancillary terhadap kepuasan pengunjung Nangkula Park. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket). Pengolahan data yang digunakan yaitu Smart PLS 3. Penelitian ini menggunakan uji convergent validity, uji discriminant validity, uji reliabilitas, analisis R-Square, analisis Effect Size f2, analisis nilai Stone Geiser Q2 dan BooStraping. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) attraction tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung di Nangkula Park, (2) accessibility tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung di Nangkula park, (3) amenity berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung di Nangkula Park, (4) ancillary berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung di Nangkula Park. Kata Kunci: Aksesibilitas, Daya Tarik, Fasilitas, Pelayanan, Kepuasan Pengunjung

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bumdes
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Manajemen Syariah
Pariwisata > Obyek Wisata
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405201059 FITRIANA ROIDHOTUL JANAH
Date Deposited: 29 May 2024 07:39
Last Modified: 29 May 2024 07:39
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/46365

Actions (login required)

View Item View Item