STRATEGI DIGITAL HUMAS DALAM MENSOSIALISASIKAN LAYANAN E-FILLING UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA TULUNGAGUNG

ROBBI WAHYUDI, 126304203146 (2024) STRATEGI DIGITAL HUMAS DALAM MENSOSIALISASIKAN LAYANAN E-FILLING UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (427kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (320kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (132kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (335kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (862kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (156kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Robbi Wahyudi. NIM. 126304203146. Strategi Digital Humas Dalam Mensosilisasikan Layanan E-Filling Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tulungagung. Program Studi: Komunikasi dan Penyiaran Islam, Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah, Universitas Islam Negri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Dosen Pembimbing: Ulfi Nurfaiza, S.I.Kom., Kata Kunci: Digital, Humas, Pelayanan Publik, E-Filling Kantor Pelayan Pajak Pratama Tulungagung ikut serta dalam momentum perkembangan teknologi yang semakin maju dimana dituntutnya untuk bisa menggunakan media digtial dalam melakukan pekerjaan Penelitian ini disusun dengan tujuan untuk mengetahui strategi digital humas dalam mensosialisasikan layanan E-Filling untuk meningkatkan pelayanan publik pada kantor pelayanan pajak pratama tulungagung. Penelitian ini berfokus pada peran digital humas yang membahas tentang bagaiamana penggunaan media digital sebagai sarana media humas untuk memberikan informasi kepada publik dengan tujuan untuk Meningkatkan Pelayanan Publik melalui media sosial yang digunakan oleh humas Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tulungagung seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan Youtube. Jenis penelitian yang digunakan di penelitian ini ialah sistem kualitatif dan dalam proses pengumpulan data menggunakan teknik analisi data melaui sumber dari observasi, wawancara, dan dokumentasi yang dilakukan di tempat penelitian. Dari hasil penelitian ini yang dilakukan oleh humas Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tulungagung ialah peran digital humas yang diterapkan dalam mensosialisasikan layanan E-Filling untuk meningkatkan pelayanan publik.

Item Type: Skripsi
Subjects: Komunikasi Islam
Penyiaran Islam
Sumber Daya Manusia
Divisions: Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: 126304203146 ROBBI WAHYUDI
Date Deposited: 31 Jul 2024 07:14
Last Modified: 31 Jul 2024 07:14
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/49694

Actions (login required)

View Item View Item