PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONVEKSI KUNIR PUTIH INDUSTRIES DI DESA RINGINPITU KECAMATAN KEDUNGWARU

ANDREAN ILHAM ABIDIN, 126405202119 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONVEKSI KUNIR PUTIH INDUSTRIES DI DESA RINGINPITU KECAMATAN KEDUNGWARU. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (191kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (139kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (352kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (256kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konveksi Kunir Putih Industries Desa Ringinpitu Kecamatan Kedungwaru” ini ditulis oleh Andrean Ilham Abidin, NIM. 126405202119, pembimbing Nadia Roosmalita Sari., S.Pd., M.Kom. Keputusan pembelian akan menjadi topik utama pada penelitian ini karena banyak persaingan di antara perusahaan konveksi di Tulungagung bahkan diseluruh Indonesia. Hal hal yang memicu naik turunnya keputusan pembelian harus ditingkatkan. Perusahaan harus memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh pelanggan untuk melakukan keputusan. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan lokasi secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada KP Industries. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam mengambil sampel di penelitian ini adalah Accidental Sampling. Jumlah sampel peda penelitian ini sebanyak 60 responden dari pelanggan yang melakukan pembelian pada KP Industries. Selanjutnyaa data akan dianalisis menggunakan regresi lenier berganda guna membuktikan hipotesis penelitian. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukan bahwa variabel kualitas produk, harga dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Lalu uji f dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Angka Adjusted R Square sebesar 0,442 menunjukan bahwa 44,2% dipengaruhi oleh variabel bebas yaitu kualitas produk, harga, promosi dan lokasi, sedangkan sisanya 55,8% dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Lokasi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Promosi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405202119 ANDREAN ILHAM ABIDIN
Date Deposited: 04 Sep 2024 17:31
Last Modified: 04 Sep 2024 17:31
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/52208

Actions (login required)

View Item View Item