PENGARUH BAGI HASIL, KUALITAS PELAYANAN DAN REPUTASI TERHADAP MINAT NASABAH MEMILIH PRODUK SIMPANAN MUDARABAH DI KOPSYAH BMT BERKAH TRENGGALEK

GUGUB SITI BADRIYAH, 1741143143 (2018) PENGARUH BAGI HASIL, KUALITAS PELAYANAN DAN REPUTASI TERHADAP MINAT NASABAH MEMILIH PRODUK SIMPANAN MUDARABAH DI KOPSYAH BMT BERKAH TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (486kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf

Download (103kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (38kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Bagi Hasil, Kualitas Pelayanan dan Reputasi terhadap Minat Nasabah Memilih Produk Simpanan Mudarabah di Kopsyah BMT Berkah Trenggalek” ini ditulis oleh Gugub Siti Badriyah, Jurusan Perbankan Syariah, NIM 1741143143, Pembimbing Dr. H. Mashudi, M.Pd.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh banyaknya alternatif pilihan lembaga keuangan. Hal ini menyebabkan masyarakat lebih selektif untuk menyimpan dananya pada lembaga keuangan, khususnya di Kopsyah atau BMT. Minat nasabah memilih produk simpanan mudarabah dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya, faktor bagi hasil, kualitas pelayanan, dan reputasi. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: (1) Apakah bagi hasil berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah memilih produk simpanan mudarabah di Kopsyah BMT Berkah Trenggalek (2) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah memilih produk simpanan mudarabah di Kopsyah BMT Berkah Trenggalek (3) Apakah reputasi berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah memilih produk simpanan mudarabah di Kopsyah BMT Berkah Trenggalek (4) Apakah bagi hasil, kualitas pelayanan dan reputasi berpengaruh signifikan terhadap minat anggota memilih produk simpanan mudarabah di Kopsyah BMT Berkah Trenggalek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik probability sampling dengan simple random sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran angket. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bagi hasil, kualitas pelayanan dan reputasi terhadap minat nasabah memilih produk simpanan mudarabah di Kopsyah BMT Berkah Trenggalek, digunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah memilih produk simpanan mudarabah di Kopsyah BMT Berkah Trenggalek (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah memilih produk simpanan mudarabah di Kopsyah BMT Berkah Trenggalek (3) reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah memilih produk simpanan mudarabah di Kopsyah BMT Berkah Trenggalek (4) bagi hasil, kualitas pelayanan, dan reputasi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah memilih produk simpanan mudarabah di Kopsyah BMT Berkah Trenggalek Kata Kunci : Bagi Hasil, Kualitas Pelayanan, Reputasi, Minat Nasabah Memilih Produk Simpanan Mudarabah.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 1741143143 GUGUB SITI BADRIYAH
Date Deposited: 23 Apr 2018 01:46
Last Modified: 23 Apr 2018 01:46
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7491

Actions (login required)

View Item View Item