ANALISIS STRENGHTS, WEAKNESSES, OPPORTUNITIES, THREATSDALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADAHOME INDUSTRI HANGER “AYAM JAGO” TULUNGAGUNG

PUJIATI, 1742143221 (2018) ANALISIS STRENGHTS, WEAKNESSES, OPPORTUNITIES, THREATSDALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADAHOME INDUSTRI HANGER “AYAM JAGO” TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (878kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV .pdf

Download (530kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (482kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (293kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Analisis Strenghts, Weaknesess, Opportunities, Threats Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Pada Home Industri Hanger “Ayam Jago” Tulungagung” ini ditulis oleh Pujiati, NIM.1742143221 , pembimbing Dr. Hj. Nur Aini Latifah, S.E., M.M. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan bisnis di Indonesia yang semakin lama semakin menonjol akan kompleksitas, persaingan, perubahan dan ketidakpastian. Keadaan ini menimbulkan persaingan yang tajam antar perusahaan, sehingga memaksa perusahaan untuk lebih memperhatikan lingkungan yang dapat mempengaruhi perusahaan, agar perusahaan mengetahui strategi pemasaran seperti apa dan bagaimana yang harus diterapkan dalam perusahaan. Seperti dalam Home Industri Hanger “Ayam Jago” Tulungagung strategi pemasaran merupakan rencana yang menyeluruh untuk mencapai tujuan perusahaan. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Bagaimana analisis SWOT dalam penentuan strategi pemasaran pada Home Industri Hanger “Ayam jago” Tulungagung ? (2) Strategi pemasaran apa yang digunakan Home Industri Hanger “Ayam jago” Tulungagung? Dalam penelitian ini pendekatan yang digunakan adalah pendekatan mix method yaitu kombinasi dari penelitian kualitatif dan kuantitatif. Dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara secara mendalam terhadap informan. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SWOT yang didalamnya berisi kolaborasi antara faktor eksternal dan internal perusahaan. Hasil penelitian yang dilakukan penulis pada Home Industri Hanger “Ayam jago” Tulungagung adalah dengan menggunakan alat analisis SWOT, maka Home Industri Hanger “Ayam jago” Tulungagung dapat menggunakan strategi SO (strengths-Opportunities) yaitu Mempertahankan dan tingkatkan kualitas produk maupun pelayanan purna jual, Selalu berinovasi pada produk yang ditawarkan, Mempertahankan hubungan yang lebih baik dengan konsumen dan pemerintah. Kata kunci: Strategi Pemasaran, Analisis SWOT

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143221 PUJIATI
Date Deposited: 30 Apr 2018 03:36
Last Modified: 30 Apr 2018 03:36
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7774

Actions (login required)

View Item View Item