PENGARUH CUSTOMER LOYALTY DAN BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SYARI’AH BAKERY TULUNGAGUNG

ARIEL LISNA AL SYAHRANI, 1742143036 (2018) PENGARUH CUSTOMER LOYALTY DAN BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SYARI’AH BAKERY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (466kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (62kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (65kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (291kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (224kB) | Preview
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (145kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (106kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Customer Loyalty dan Brand Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Syari’ah Bakery Tulungagung” ini ditulis oleh Ariel Lisna Al Syahrani, NIM. 1742143036, pembimbing Hj. Amalia Nuril Hidayati, SE., M.Sy. Saat ini usaha roti atau kue sedang marak-maraknya terutama di kota-kota besar hingga merambah ke berbagai daerah. Konsumen dihadapkan dengan berbagai pilihan roti atau kue, sehingga keputusan pembelian konsumen sangat diprioritaskan saat ini. Keputusan pembelian konsumen menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan suatu manajemen pemasaran dalam usaha atau bisnis. Keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh beberapa hal seperti customer loyalty dan brand positioning. Mengingat persaingan dalam dunia usaha sangatlah ketat, maka peneliti menguji pengaruh kedua variabel tersebut terhadap keputusan pembelian konsumen. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah simple random sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen di Toko Roti Syari’ah Bakery Tulungagung. Tahap selanjutnya, data kuesioner dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel customer loyalty berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan variabel brand positioning juga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel customer loyalty dan brand positioning berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama dalam keputusan pembelian konsumen. Kata kunci : customer loyalty, brand positioning, keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143036 ARIEL LISNA AL SYAHRANI
Date Deposited: 23 May 2018 03:41
Last Modified: 23 May 2018 03:41
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7935

Actions (login required)

View Item View Item