HERU PRASETIYA, 1742143112 (2018) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN HARGA JUAL PRODUKSI INDUSTRI GENTENG GUNA MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT DI DESA NOTOREJO KECAMATAN GONDANG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (448kB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (154kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (110kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (186kB) |
||
|
Text
BAB II.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (155kB) | Preview |
|
Text
BAB VI.pdf Download (28kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (120kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Harga Jual Produksi Industri Genteng Guna Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Di Desa Notorejo Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung” ditulis oleh Heru Prasetiya, NIM 1742143112, pembimbing Muhammad Aswad, MA Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan ekonomi yang mengakibatkan kendala-kendala dalam perkembangan suatu usaha. Dimana dapat dilihat dari tumbuhnya industri-industri dengan produk yang sejenis sebagai pesaing, sehingga akan terjadi persaingan dalam memperebutkan pangsa pasar dan konsumen. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Bagaimana strategi pemasaran Industri Genteng guna meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Notorejo Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung? (2) Apa faktor pendukung yang mempengaruhi strategi pemasaran industri genteng dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Notorejo Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung? (3) Apa faktor penghambat yang mempengaruhi strategi pemasaran industri genteng dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Notorejo Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung? Jenis penelitian yang dipakai adalah penelitian deskriptif yang menggunakan pendekatan kualitatif. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan metode wawancara, observasi,dan dokumentasi. Hasil penelitian : Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Harga Jual Produksi Industri Genteng Guna Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Di Desa Notorejo sudah cukup baik dengan cara menggunakan metode pemasaran yang meliputi Segmentasi Pasar, Targeting (sasaran), dan Positioning (posisi), dari beberapa metode tersebut sudah dapat meningkatkan harga jual produksi genteng dan meningkatkan perekonomian masyarakat Notorejo, serta mampu mempertahankan keberlangsungan produk hingga dapat bertahan sampai sekarang. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Harga Jual Produksi, Industri, Pertumbuhan Ekonomi Desa Notorejo.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 1742143112 HERU PRASETIYA |
Date Deposited: | 18 May 2018 02:14 |
Last Modified: | 18 May 2018 02:14 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7946 |
Actions (login required)
View Item |