FIRDA TRIA DEVI, 12402173229 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Home Industri Kerupuk Rambak UD.Intan Jaya Tulungagung). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (680kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (835kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Download (673kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Download (849kB) |
||
Text
BAB V.pdf Download (532kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Download (14kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (122kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Home Industri Kerupuk Rambak UD.Intan Jaya)” ini ditulis oleh Firda Tria Devi, NIM 12402173229, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, Dosen pembimbing Dr. Mashudi M.pd.I . Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin ketatnya persaingan bisnis oleh-oleh kerupuk rambak di kabupaten Tulungagung, maka dari itu sangat penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas produk dan bauran pemasaran untuk meningkatkan minat beli konsumen,dan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar minat konsumen terhadap produk kerupuk rambak UD.Intan Jaya Selain itu tujuan peneliti juga untuk menguji secara parsial dan simultan Pengaruh Kualitas pelayanan, kualitas Produk dan bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen kerupuk rambak UD.Intan Jaya. Metode penelitian yang digunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian assosiatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel menggunakan Simple random Sampling, sampel penelitian ini sebanyak 97 responden, yaitu konsumen yang pernah membeli kerupuk rambak UD.Intan Jaya. Sumber data diperoleh melalui observasi dan diuji menggunakan SPSS 21 dan dianalisi menggunakan regresi linier berganda untuk membuktikan hipotesis penelitian ini. Hasil pengujian Hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen. Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat belki konsumen. Variabel bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Sedangkan hasil uji F menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelyanan, kualitasproduk dan bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Kerupuk Rambak UD.Intan Jaya. Hasil analisis determinan (R sebesar 80,% variabel minat beli dipengaruhi oleh kualitas pelyanan, kualitas produk dan bauran pemasaran. Dan sisasnya sebesar 20,% oleh variabel lain. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Bauran Pemasaran, dan Minat Beli
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | firda 12402173229 tria |
Date Deposited: | 27 Aug 2021 02:49 |
Last Modified: | 27 Aug 2021 02:49 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/21413 |
Actions (login required)
View Item |