PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA KELOMPOK PETANI JAMUR (KPJ) SUMBER MAKMUR TULUNGAGUNG

SELPI MAHARANI, 12405173029 (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA KELOMPOK PETANI JAMUR (KPJ) SUMBER MAKMUR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (13MB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Tempat dan Promosi Terhadap Kinerja Pemasaran pada Kelompok Petani Jamur Sumber Makmur Tulungagung” ini ditulis oleh Selpi Maharani, NIM. 12405173029, Pembimbing Nadia Roosmalita Sari, S.Pd.,M.Kom. Kinerja pemasaran menjadi prioritas utama pada penelitian ini, karena kinerja pemasaran merupakan konsep untuk mengukur dan menilai prestasi suatu unit usaha dalam pasar, dimana setiap usaha berkepentingan untuk mengetahui pencapaian prestasinya sebagai cermin dari keberhasilan usaha dalam persaingan pasar. Semakin banyaknya persaingan mempengaruhi kinerja pemasaran pada Kelompok Petani Jamur Sumber Makmur Tulungagung. Oleh karena itu perlu adanya pengetahuan mengenai faktor-faktor dari segi segi kualitas produk, harga, tempat dan promosi yang mempengaruhi kinerja pemasaran. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk menganalisa 1. Kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pemasaran Kelompok Petani Jamur Sumber Makmur Tulungagung. 2. Harga berpengaruh berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pemasaran Kelompok Petani Jamur Sumber Makmur Tulungagung. 3. Tempat berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pemasaran Kelompok Petani Jamur Sumber Makmur Tulungagung. 4. Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pemasaran Kelompok Petani Jamur Sumber Makmur Tulungagung. 5. Kualitas produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pemasaran Kelompok Petani Jamur Sumber Makmur Tulungagung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Sampel yang digunakan dengan teknik sampling jenuh. Jumlah sampel sebanyak 17 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Tahap selanjutnya, data kuesioner diolah dengan menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian pada uji t menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran Kelompok Petani Jamur Sumber Makmur Tulungagung, (2) harga berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap kinerja pemasaran Kelompok Petani Jamur Sumber Makmur Tulungagung, (3) tempat berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap kinerja pemasaran Kelompok Petani Jamur Sumber Makmur Tulungagung, (4) promosi berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap kinerja pemasaran Kelompok Petani Jamur Sumber Makmur Tulungagung. Sedangkan dari uji f dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap kinerja pemasaran Kelompok Petani Jamur Sumber Makmur Tulungagung. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Kinerja Pemasaran

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405173029 Selpi Maharani
Date Deposited: 14 Sep 2021 04:49
Last Modified: 14 Sep 2021 04:49
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22159

Actions (login required)

View Item View Item