PENGARUH APLIKASI SISTEM DAN ONLINE MONITORING SISTEM PERBENDAHARAAN ANGGARAN NEGARA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA BLITAR.

ZULFA RIF’ATUL HASANAH, 17403163117 (2024) PENGARUH APLIKASI SISTEM DAN ONLINE MONITORING SISTEM PERBENDAHARAAN ANGGARAN NEGARA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA BLITAR. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (131kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (94kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (229kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (74kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Aplikasi Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi dan Online Monitoring Sistem Perbendaharaan Anggaran Negara Terhadap Kualitas Pelayanan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Anggaran Negara Blitar” ini ditulis oleh Zulfa Rif’atul Hasanah, 17403163117, Jurusan Akuntansi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, pembimbing Sri Dwi Estiningrum, S.E., Ak., M.M., C.A. Penelitian ini dilatar belakangi oleh lembaga Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Blitar yang merupakan lembaga pelayanan publik. Dalam skripsi ini merujuk pada asumsi bahwa pada dasarnya setiap lembaga dalam menjalankan proses kinerja dengan menggunakan aplikasi sistem bertujuan untuk memperoleh kepuasan pengguna agar kualitas pelayanan yang diperolehnya meningkat. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui apakah aplikasi Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi mempengaruhi Kualitas Pelayanan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Blitar. (2) Untuk mengetahui apakah aplikasi Online Monitoring Sistem Perbendaharaan dan Anggaran Negara mempengaruhi Kualitas Pelayanan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Blitar. (3) Untuk mengetahui apakah aplikasi Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi dan Online Monitoring Sistem Perbendaharaan Dan Anggaran Negara berpengaruh secara stimultan terhadap Kualitas Pelayanan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Blitar. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Data yang digunakan diperoleh dari wawancara, observasi, kuesioner, dokumentasi. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan IBM SPSS 26 berupa uji normalitas data, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas, kemudian uji regresi linier berganda. Hasil penelitian dengan alat bantu SPSS versi 26.0 menggunakan analisis reresi linier berganda dapat disimpulkan bahwa, (1) Aplikasi Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI) berpengaruh positif signifikan terhadap kualitas pelayanan di KPPN Blitar. (2) Aplikasi Online Monitoring Sistem Perbendaharaan Anggaran Negara (OM-SPAN) berpengaruh positif signifikan terhadap kualitas pelayanan di KPPN Blitar. (3) Aplikasi Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI) dan Online Monitoring Sistem Perbendaharaan Anggaran Negara (OM-SPAN) berpengaruh positif signifikan terhadap kualitas pelayanan di KPPN Blitar.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Akuntansi Syariah
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Akutansi Syariah
Depositing User: 17403163117 ZULFA RIF`ATUL HASANAH
Date Deposited: 21 Mar 2024 06:55
Last Modified: 21 Mar 2024 06:55
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/43766

Actions (login required)

View Item View Item