PENGARUH LIFE STYLE, MEDIA SOSIAL DAN FITUR SHOPEEPAY LATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN SHOPEEPAY LATER PADA GENERASI Z DI TULUNGAGUNG

GALUH CITRA LISNA DEWI, 126402202103 (2024) PENGARUH LIFE STYLE, MEDIA SOSIAL DAN FITUR SHOPEEPAY LATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN SHOPEEPAY LATER PADA GENERASI Z DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (838kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (250kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (282kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (379kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (258kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Life Style, Media Sosial dan Fitur Shopeepay Later terhadap Keputusan Pembelian menggunakan Shopeepay Later pada Generasi Z di Tulungagung” ini ditulis oleh Galuh Citra Lisna Dewi, NIM 126402202103, dibimbing oleh Galih Pradananta, M.Si Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi informasi yang telah memunculkan berbagai jenis kegiatan yang berbasis pada teknologi. Dengan adanya perkembangan teknologi dapat mempengaruhi life style,media serta penggunaan transaksi dengan fitur shopeepay later Hal ini, dapat dilihat dari maraknya kemudahan yang didapat ketika melakukan transaksi dalam menentukan keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah: Untuk mengetahui apakah life style, media sosial, dan fitur shopeepay later secara parsial dapat memepengaruhi keputusan pembelian menggunakan shopeepay later pada generasi z di Tulungagung. Serta untuk mengetahui apakah life style, media sosial, dan fitur shopeepay later secara simultan dapat memepengaruhi keputusan pembelian menggunakan shopeepay later pada generasi z di Tulungagung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif .Sampel yang digunakan dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sumber data yang digunakan data primer. Serta teknik analisi data menggunakan uji asumsi klasik, uji keabsahan data, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Life style, media sosial dan fitur shopeepay later secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian menggunakan shopeepay later pada generasi z di Tulungagung. Serta Life style, media sosial dan fitur shopeepay later secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian menggunakan shopeepay later pada generasi z di Tulungagung. Kata Kunci: Life style, Media Sosial, Fitur Shopeepay Later, Keputusan Pembelian menggunakan Shopeepay Later

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > E-Commerce
Ekonomi > Gaya Hidup
Ekonomi > Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 126402202103 GALUH CITRA LISNA DEWI
Date Deposited: 19 Jun 2024 04:40
Last Modified: 19 Jun 2024 04:40
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/47142

Actions (login required)

View Item View Item