PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERSEPSI KUALITAS DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA NYOKLAT KLASIK BU DENDY TULUNGAGUNG

AFINA LAILATUL KHASANAH, 126405203237 (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERSEPSI KUALITAS DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA NYOKLAT KLASIK BU DENDY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (127kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (591kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (327kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Persepsi Kualitas dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Nyoklat Klasik Bu Dendy Tulungagung” ini ditulis oleh Afina Lailatul Khasanah, NIM. 126405203237 Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Dosen Pembimbing Rendra Erdkhadifa, M.Si. Penelitian ini di latarbelakangi oleh perkembangan bisnis kuliner di Kabupaten Tulungagung yang semakin meningkat sehingga para pelaku bisnis berupaya untuk meningkatkan penjualannya. Namun hal tersebut memiliki banyak kendala dikarenakan banyak industri kuliner yang membuat konsumen mudah beralih ke kompetitor. Untuk itu diperlukan strategi yang tepat guna mempertahankan konsumen dan menjaga loyalitas konsumen. strategi tersebut dengan meningkatkan brand awareness, brand association, persepsi kualitas dan inovasi produk. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh brand awareness secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Nyoklat Klasik Bu Dendy 2) Untuk mengetahui pengaruh brand association secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Nyoklat Klasik Bu Dendy 3) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Nyoklat Klasik Bu Dendy 4) Untuk mengetahui pengaruh inovasi produk secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Nyoklat Klasik Bu Dendy Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sampel yang digunakan adalah non probability dengan teknik quota sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen Nyoklat Klasik Bu Dendy. Penelitian ini menggunakan analisis data dengan software SmartPLS3 dengan 3 pengujian yaitu outer model yang meliputi uji validitas konvergen, uji validitas diskriminan dan uji reliabilitas. Pengujian kedua menggunakan uji inner model yang meliputi pengujian R 2 , analisis effect size dan Q . Dan yang terakhir pengujian hipotesis. Hasil dari penelitian ini adalah 1) Brand awareness dan brand association 2 tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen Nyoklat Klasik Bu Dendy 2) Persepsi kualitas dan inovasi produk berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen Nyoklat Klasik Bu Dendy. Kata Kunci: Brand Association, Brand Awareness, Inovasi Produk, Loyalitas Konsumen, Persepsi Kualitas

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Sosial Ekonomi
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405203237 AFINA LAILATUL KHASANAH
Date Deposited: 03 Jul 2024 07:07
Last Modified: 03 Jul 2024 07:07
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/48012

Actions (login required)

View Item View Item