PENGARUH PRODUK , HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SUSU KEDELAI “ONNY” IBU DEWI (Studi Kasus Produk Susu Kedelai “Onny” Ibu Dewi Kecamatan Pakel)

SITI NUR AZIZA, 126402201046 (2024) PENGARUH PRODUK , HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SUSU KEDELAI “ONNY” IBU DEWI (Studi Kasus Produk Susu Kedelai “Onny” Ibu Dewi Kecamatan Pakel). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER..pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (532kB)
[img] Text
DAFTAS ISI.pdf

Download (323kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (571kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (881kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (439kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Susu Kedelai “Onny” Ibu Dewi” (Studi Kasus Produk Susu Kedelai “Onny” Ibu Dewi Desa Duwet, Kecamatan Pakel)” ini ditulis oleh Siti Nur Aziza, NIM 126402201046, dengan dosen pembimbing Ibu Dra. Umy Zahroh, M. Kes., Ph.D. Penelitian ini dilatar belakangi oleh ramainya usaha sejenis industri produk susu kedelai baik dari skala kecil maupun besar di Kecamatan Pakel. Dengan banyaknya permintaan konsumen terhadap susu kedelai memicu masyarakat untuk berbsnis yang akhirnya menimbulkan persaingan. Dengan banyaknya pesaing, Produk Susu Kedelai “Onny” Ibu Dewi perlu mempertahankan minat beli konsumen untuk menjaga keberlangsungan bisnisnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi, dan promosi secara parsial terhadap produk Susu Kedelai “Onny” Ibu Dewi, dan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi, dan promosi secara simultan terhadap produk Susu Kedelai “Onny” Ibu Dewi Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif jenis asosiatf, dengan populasi adalah Konsumen Produk Susu Kedelai “Onny” Ibu Dewi. Populasi dalam penelitian ini adalah 650 orang. Sampel penelitian ini adalah 87 responden dan menggunakan purposive sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan data kuisioner dan dokumentasi. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah menggunakan uji validitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, dan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, 1) Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Susu Kedelai “Onny” Ibu Dewi, 2) Harga secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Susu Kedelai “Onny” Ibu Dewi, 3) Lokai secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Susu Kedelai “Onny” Ibu Dewi, 4) Promosi secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Susu Kedelai “Onny” Ibu Dewi, 5) Produk, harga, lokasi, dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Susu Kedelai “Onny” Ibu Dewi. Kata Kunci : Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Minat Beli Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 126402201046 SITI NUR AZIZA
Date Deposited: 12 Aug 2024 12:19
Last Modified: 12 Aug 2024 12:19
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/50717

Actions (login required)

View Item View Item