TIARA PUTRI LEGOWO, 126405201028 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN PROMOSI DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa UIN SATU Tulungagung Prodi MBS Angkatan 2020). [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
||
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (339kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (251kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Promosi Diskon terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi Kasus Mahasiswa UIN SATU Tulungagung Prodi MBS Angkatan 2020)” ini ditulis oleh Tiara Putri Legowo, NIM. 126405201025, Pembimbing Rendra Erdkhadifa, M.Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya pemahaman terhadap faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian di Shopee. Faktor-faktor seperti kualitas produk, kualitas pelayanan, citra merek, dan promosi diskon memiliki peran penting dalam meningkatkan keputusan pembelian di Shopee. Tujuan penelitian ini yaitu (1) Untuk menganalisis pengaruh kualitas poduk terhadap keputusan pembelian di shopee. (2) Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di shopee. (3) Untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian di shopee. (4) Untuk menganalisis pengaruh promosi diskon terhadap keputusan pembelian di shopee. (5) Untuk menganalisis secara simultan pengaruh kualitas poduk, kualitas pelayanan, citra merek dan promosi diskon terhadap keputusan pembelian di shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu probability sampling, dengan jenis pengambilan sampel simple random sampling karena memberikan kesempatan yang sama kepada populasi untuk dijadikan sampel. Metode analisis data dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji regresi linier berganda karena untuk menganalisis pengaruh antara dua atau lebih variabel bebas dengan satu variabel terikat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN SATU Tulungagung Angkatan 2020. Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN SATU Tulungagung Angkatan 2020. Citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN SATU Tulungagung Angkatan 2020. Promosi diskon berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN SATU Tulungagung Angkatan 2020. Sedangkan secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan, citra merek, dan promosi diskon berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN SATU Tulungagung Angkatan 2020. Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Promosi Diskon, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405201028 TIARA PUTRI LEGOWO |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 04:13 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 04:13 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/51588 |
Actions (login required)
View Item |