MELIANA NUR SAFITRI, 12402183144 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP KOVI KEDIRI. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Store Atmosphere, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffee Shop KOVI Kediri” ini ditulis oleh Meliana Nur Safitri, NIM. 12402183144, program studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dengan pembimbing Dr. Muhammad Aswad, M.A. Penelitian ini berkaitan kepada konsumen dalam memaksimalkan utilitinya, dipengaruhi oleh kualitas produk, store atmophere dan harga. Faktor yang sangat mempengaruhi akan kepuasan konsumen yaitu kualitas produk, store atmosphere, dan harga, sehingga rumusan masalah pada penelitian ini adalah (1) Apakah ada pengaruh yang signifikan dalam kualitas produk terhadap kepuasan konsumen KOVI Kediri? (2) Apakah ada pengaruh yang signifikan dalam store atmosphere terhadap kepuasan konsumen KOVI Kediri? (3) Apakah ada pengaruh yang signifikan dalam harga terhadap kepuasan konsumen KOVI Kediri? (4) Apakah ada pengaruh yang signifikan dalam kualitas produk, store atmosphere, dan harga terhadap kepuasan konsumen KOVI Kediri?. Jenis metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif jenis assosiatif. Lokasi penelitian yang dipilih adalah Coffee Shop yang ada di Kota Kediri yaitu Kovi Kediri. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan metode angket. Selain itu, teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, analisis koefisien determinasi. Menurut hasil pengujian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen KOVI Kediri, karena bagaimanapun kualitas produk merupakan hal pertama dan utama yang akan di jumpai serta dinilai oleh konsumen. (2) Store Atmosphere secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Coffe shop KOVI Kediri. (3) Harga secara parsial berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen Coffe shop KOVI Kediri. (4) Kualitas produk, store atmosphere, dan harga secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Coffe shop KOVI Kediri. Kata Kunci : Kualitas Produk, Store Atmosphere, Harga, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Kualitas Produk Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402183144 MELIANA NUR SAFITRI |
Date Deposited: | 19 Dec 2024 02:15 |
Last Modified: | 19 Dec 2024 02:15 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/55227 |
Actions (login required)
View Item |