PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP KOVI KEDIRI

MELIANA NUR SAFITRI, 12402183144 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP KOVI KEDIRI. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Store Atmosphere, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffee Shop KOVI Kediri” ini ditulis oleh Meliana Nur Safitri, NIM. 12402183144, program studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dengan pembimbing Dr. Muhammad Aswad, M.A. Penelitian ini berkaitan kepada konsumen dalam memaksimalkan utilitinya, dipengaruhi oleh kualitas produk, store atmophere dan harga. Faktor yang sangat mempengaruhi akan kepuasan konsumen yaitu kualitas produk, store atmosphere, dan harga, sehingga rumusan masalah pada penelitian ini adalah (1) Apakah ada pengaruh yang signifikan dalam kualitas produk terhadap kepuasan konsumen KOVI Kediri? (2) Apakah ada pengaruh yang signifikan dalam store atmosphere terhadap kepuasan konsumen KOVI Kediri? (3) Apakah ada pengaruh yang signifikan dalam harga terhadap kepuasan konsumen KOVI Kediri? (4) Apakah ada pengaruh yang signifikan dalam kualitas produk, store atmosphere, dan harga terhadap kepuasan konsumen KOVI Kediri?. Jenis metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif jenis assosiatif. Lokasi penelitian yang dipilih adalah Coffee Shop yang ada di Kota Kediri yaitu Kovi Kediri. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan metode angket. Selain itu, teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, analisis koefisien determinasi. Menurut hasil pengujian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen KOVI Kediri, karena bagaimanapun kualitas produk merupakan hal pertama dan utama yang akan di jumpai serta dinilai oleh konsumen. (2) Store Atmosphere secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Coffe shop KOVI Kediri. (3) Harga secara parsial berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen Coffe shop KOVI Kediri. (4) Kualitas produk, store atmosphere, dan harga secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Coffe shop KOVI Kediri. Kata Kunci : Kualitas Produk, Store Atmosphere, Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402183144 MELIANA NUR SAFITRI
Date Deposited: 19 Dec 2024 02:15
Last Modified: 19 Dec 2024 02:15
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/55227

Actions (login required)

View Item View Item