PENGARUH POTONGAN HARGA, PAKET BONUS, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO VIOLET DI DESA SLUMBUNG KECAMATAN NGADILUWIH KABUPATEN KEDIRI

KAMILA BILQIS, 126405212104 (2025) PENGARUH POTONGAN HARGA, PAKET BONUS, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO VIOLET DI DESA SLUMBUNG KECAMATAN NGADILUWIH KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (77kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (11kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (188kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Potongan Harga, Paket Bonus, Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Violet Di Desa Slumbung Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri” ini ditulis oleh Kamila Bilqis, NIM. 126405212104, dengan pembimbing Ahmad Budiman, M.S.I. Kata Kunci: Potongan Harga, Paket Bonus, Kelengkapan Produk dan Keputusan Pembelian. Pada Penelitian ini keputusan pembelian konsumen menjadi salah satu hal yang penting untuk dipelajari agar pelaku bisnis dapat menggunakan strategi pemasaran yang tepat dalam menarik konsumen dalam melakukan pembelian produk sehingga dapat bertahan, bersaing dengan kompetitor lain. Maka strategi potongan harga, paket bonus dan kelengkapan produk perlu ditingkatkan serta memperhatikan hal-hal yang dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pembelian. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah potongan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Violet? (2) Apakah paket bonus berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Violet? (3) Apakah kelengkapan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Violet? (4) Apakah potongan harga, paket bonus, dan kelengkapan produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Violet?. Dengan tujuan untuk menguji pengaruh potongan harga, paket bonus, dan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko violet di Desa Slumbung Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Accidental Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yaitu konsumen yang pernah berbelanja di Toko Violet Desa Slumbung Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen data, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) potongan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Violet (2) paket bonus secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Violet (3) kelengkapan produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Violet (4) potongan harga, paket bonus, dan kelengkapan produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Violet.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405212104 KAMILA BILQIS
Date Deposited: 10 Jul 2025 06:13
Last Modified: 10 Jul 2025 06:13
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/59251

Actions (login required)

View Item View Item