INTANIA HAFNI YUNIA IZZATI, 126405212173 (2025) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PUSAT JUAL BELI SEPEDA GUN-GUN BIKE TULUNGAGUG. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (790kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (148kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (213kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (312kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (555kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (894kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (185kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya memahami faktor-faktor yang memengaruhi minat beli konsumen, khususnya di sektor ritel sepeda. Toko Gun-Gun Bike Tulungagung mengalami penurunan penjualan, diduga dipengaruhi oleh harga, lokasi, dan kualitas produk. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh ketiga variabel tersebut terhadap minat beli secara parsial dan simultan. Urgensi penelitian terletak pada kebutuhan pelaku usaha untuk menyusun strategi pemasaran berbasis data guna meningkatkan daya saing. keterbaruan penelitian ini terletak pada fokusnya terhadap bisnis sepeda lokal, yang masih jarang diteliti, khususnya di wilayah Tulungagung, variabel yang di regresi menggunakan nilai modus. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif, menggunakan kuesioner terhadap 100 responden yang dipilih secara purposive sampling. Data dianalisis dengan regresi linier berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, lokasi, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dengan kontribusi simultan sebesar 31,3%. Temuan ini memberikan implikasi praktis bagi manajemen Gun-Gun Bike untuk memperkuat strategi penetapan harga, pemilihan lokasi, dan peningkatan kualitas produk.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405212173 INTANIA HAFNI YUNIA IZZATI |
Date Deposited: | 22 Jul 2025 06:45 |
Last Modified: | 22 Jul 2025 06:45 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/59395 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |