PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TB SIDO DADI JAYA DESA GANDONG KECAMATAN BANDUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG

CINDY ELVIA RIDHA WARDANI, 126402212181 (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TB SIDO DADI JAYA DESA GANDONG KECAMATAN BANDUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (112kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (150kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (204kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (185kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Persepsi Harga, Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Kelengkapan Produk terhadap Keputusan Pembelian pada TB Sido Dadi Jaya Desa Gandong Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Cindy Elvia Ridha Wardani, NIM. 126402212181, dengan pembimbing Achmad Miftachul Huda, M.Pd. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Kelengkapan Produk, Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh ketatnya persaingan usaha baik di sektor industri, jasa maupun perdagangan seperti toko bangunan. Untuk dapat bersaing secara berkelanjutan, pelaku usaha dituntut untuk merumuskan strategi yang tepat guna menarik minat konsumen. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Beberapa faktor yang dapat menjadi pertimbangan konsumen dalam melakukan pembelian yaitu harga, kualitas produk dan kelengkapan produk. Rumusan masalah pada penelitian ini meliputi: (1) Apakah persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Bangunan Sido Dadi Jaya? (2) Apakah persepsi kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Bangunan Sido Dadi Jaya? (3) Apakah persepsi kelengkapan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Bangunan Sido Dadi Jaya? (4) Apakah persepsi harga, kualitas produk dan kelengkapan produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian di Toko Bangunan Sido Dadi Jaya? Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Pengujian data dengan SPSS 20 memberikan hasil yang dapat disimpulkan yaitu (1) Persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusaan pembelian di Toko Bangunan Sido Dadi Jaya. (2) Persepsi kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusaan pembelian di Toko Bangunan Sido Dadi Jaya. (3) Persepsi kelengkapan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusaan pembelian di Toko Bangunan Sido Dadi Jaya. (4) Persepsi harga, kualitas produk dan kelengkapan produk secara bersama-sama atau simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusaan pembelian di Toko Bangunan Sido Dadi Jaya sebesar 22,9%.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 126402212181 CINDY ELVIA RIDHA WARDANI
Date Deposited: 06 Aug 2025 02:05
Last Modified: 06 Aug 2025 02:05
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/60535

Actions (login required)

View Item View Item