MUHAMAD MUALFI FAHRUL FANANI, 126405211021 and RISDIANA HIMMATI, 199310062019032024 (2025) PENGARUH TAMPILAN VISUAL, PENAWARAN KHUSUS, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSE BUYING DI SHOPEE PADA MAHASISWA UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
This is the latest version of this item.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (783kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (253kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (271kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (446kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (225kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Skripsi berjudul “Pengaruh Tampilan Visual, Penawaran Khusus, dan Word of Mouth Terhadap Impulse buying di Shopee Pada Mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung” ditulis oleh Muhamad Mualfi Fahrul Fanani NIM. 126405211021, Dosen pembimbing Risdiana Himmati, S.E., M.Si. Kata Kunci: Tampilan Visual, Penawaran Khusus, Word of Mouth, Impulse buying Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi yang begitu pesat dan telah mempengaruhi perubahan gaya hidup masyarakat ke arah digital. Salah satu perkembangan teknologi yang dapat dirasakan di Indonesia adalah munculnya berbagai platform e-commerce. E-commrce yang memiliki pengunjung terbanyak selama kuartal satu sebanyak 157,97 juta adalah Shopee. Shopee yang bukan hanya menyediakan infrastruktur untuk penjual dan pembeli bertransaksi, tetapi menghadirkan berbagai fitur inovatif untuk meningkatkan pengalaman belanja online. Dengan ketersediaan perdagangan online 24 jam telah menyebabkan pertumbuhan perdagangan online serta peningkatan impulse buying. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Pengaruh Tampilan Visual Terhadap Impulse buying di Shopee Pada Mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, 2) Pengaruh Penawaran Khusus Terhadap Impulse buying di Shopee Pada Mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, 3) Pengaruh Word of Mouth Terhadap Impulse buying di Shopee Pada Mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dan 4) Pengaruh Tampilan Visual, Pebawaran Khusus, dan Word of Mouth Secara Simultan Terhadap Impulse buying di Shopee Pada Mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penelitian asosiatif. Pengumpulan data melalui data primer dan sekunder. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung pengguna Shopee dan di ambil 100 sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi Eviews 12. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Tampilan Visual tidak berpengaruh signifikan terhadap Impulse buying di Shopee pada Mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, 2) Penawaran Khusus berpengaruh signifikan terhadap Impulse buying di Shopee pada Mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, 3) Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Impulse buying di Shopee pada Mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dan 4) Tampilan Visual, Penawaran Khusus, dan Word of Mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Impulse buying di Shopee pada Mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Belanja Online Ekonomi > Bisnis Islam Sosiologi Agama > Budaya Ekonomi > Jual Beli Sosiologi Agama Ekonomi > Toko Online |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405211021 MUHAMAD MUALFI FAHRUL FANANI |
Date Deposited: | 30 Sep 2025 03:16 |
Last Modified: | 30 Sep 2025 03:16 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/62600 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH TAMPILAN VISUAL, PENAWARAN KHUSUS, DAN
WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSE BUYING DI
SHOPEE PADA MAHASISWA UIN SAYYID ALI
RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. (deposited UNSPECIFIED)
- PENGARUH TAMPILAN VISUAL, PENAWARAN KHUSUS, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSE BUYING DI SHOPEE PADA MAHASISWA UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. (deposited 30 Sep 2025 03:16) [Currently Displayed]
Actions (login required)
![]() |
View Item |