Items where Division is "Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 47.

ADISTIA DYAH PARAMITA, 126405212069 (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL KPOP, VIRAL MARKETING DAN FAN LOYALTY TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING FANDOM ENGENE DALAM PEMBELIAN PRODUK NABATI X ENHYPEN. [ Skripsi ]

AILI'UN MIANINGSIH CHAERONI, 126405212072 (2025) PENGARUH HARGA, REPUTASI MEREK, DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANPOSRTASI GRAB DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ANNISA ZALZATU RAHMA, 126405212075 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITA RASA, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERIPIK TEMPE UMKM EKA JAYA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

APRILIA NABILA PUSPITASARI, 126405213186 (2025) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM (ONGKIR) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC PADA E-COMMERCE. [ Skripsi ]

ATMIM LANA NURONA, 126405211002 (2025) PENGARUH INSENTIF PAJAK, PENGHEMATAN BIAYA BAHAN BAKAR MINYAK, DAN GAYA HIDUP HIJAU PADA MINAT BELI SEPEDA LISTRIK. [ Skripsi ]

AURYA CHURUN 'AIN, 126405212079 (2025) PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Hyfresh Supermarket Blitar Square). [ Skripsi ]

DEA YUANA WATI, 126405213188 (2025) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MEMPERTAHANKAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN PABRIK ROKOK DUA DEWI 2 NGANTRU KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DINI SEKARSARI, 126405211029 (2025) PENGARUH BRAND TRUST, VIRAL MARKETING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE GLAD2GLOW PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ERWINA NUR LAILA, 126405212086 (2025) PENGARUH BRAND AWARENESS, CONSUMER PREFERENCE, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE SKINTIFIC (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Angkatan 2021). [ Skripsi ]

FAIZAL ALY KURNIAWAN, 126405202149 (2025) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EVOMASS PADA BODYBUILDER TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FARHAN FATCHURROHMAN, 126405212089 (2025) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO GROSIR PUTRA KEMBAR DI KECAMATAN KADEMANGAN KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

FISKA DEWI NUR'AINI, 126405202105 (2025) STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE, PAYMENT, PACKAGING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH REMPEYEK GLOWING TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FITA FIRDAUSIYAH, 126405211059 (2025) PENGARUH DESAIN INTERIOR, KERAGAMAN MENU, HARGA, LOKASI BISNIS, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Bakso Pandawa Cabang Kraksaan). [ Skripsi ]

HANIFATUL DWI PRATIWI, 126405213194 (2025) PENGARUH STRATEGI ELECTRONIC WORD OF MOUTH, IKLAN DAN RATING PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSCREEN FACETOLOGY DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Masyarakat Pengguna Shopee Di Kecamatan Campurdarat). [ Skripsi ]

ILHAM PAMUNGKAS WINARDI, 126405212098 (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PLUT-KUMKM KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

INTAN AKMALASARI, 126405211007 (2025) PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND AWARENESS DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN OMG PADA MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG ANGKATAN 2021. [ Skripsi ]

INTANIA HAFNI YUNIA IZZATI, 126405212173 (2025) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PUSAT JUAL BELI SEPEDA GUN-GUN BIKE TULUNGAGUG. [ Skripsi ]

KAMILA BILQIS, 126405212104 (2025) PENGARUH POTONGAN HARGA, PAKET BONUS, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO VIOLET DI DESA SLUMBUNG KECAMATAN NGADILUWIH KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

KHARISMA MUNTADLIROTUL MAGHFIROH, 126405212106 (2025) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN PADA PERMINTAAN PASIR KUCING DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MAR'ATUS SHOLIKHAH, 126405212109 (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO ONLINE GUDANG TISU MURAH MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK. [ Skripsi ]

MIFTAKHUL FIRDA NUR AINI, 126405212110 (2025) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PADA HOME INDUSTRY KERIPIK TEMPE 89: IMPLEMENTASI ANALISIS SWOT. [ Skripsi ]

MIFTHA NONIK NURHALIFAH, 126405212112 (2025) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, FASILITAS KERJA, DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI PT. WONOJATI WIJOYO KEDIRI. [ Skripsi ]

MOCH AIMAN ROCHIM, 126405211041 (2025) PENGARUH PROMOSI PRODUK, INOVASI PRODUK HALAL, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SAMCHICK RESTO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOHAMMAD ARIK NASRUL, 126405212117 (2025) STRATEGI MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA BARBERSHOP (Studi pada Barbershop Daebak Desa Tunjung, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

MUHAMMAD WAHYU AJI SAPUTRA, 126405212127 (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI KOPIAH IRENG KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]

NADITA SARI, 126405213208 (2025) STRATEGI PARTNERSHIP PADA BISNIS ANEKA KERIPIK PT NADASUKA GUNUNG BUDHEG TULUNGAGUNG DALAM MENEMBUS PASAR GLOBAL. [ Skripsi ]

NILA NAFISATUL BASHIROH, 126405211009 (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAILY CONTENT, REVIEW INFLUENCER DAN RATING REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSCREEN PADA TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung 2021). [ Skripsi ]

NISSA AZZILLATUL LATIFAH, 126405212133 (2025) PENGARUH MARKETING MIX BERBASIS SYARIAH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SYARIAH BAKERY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NONA FAUZIAH, 126405212134 (2025) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA USAHA SUPIKU DI DESA KARANGREJO BOYOLANGU. [ Skripsi ]

NUR LAILATUL JANNAH, 126405213211 (2025) STRATEGI MARKETING MIX 7P UNTUK PENINGKATAN OMZET PENJUALAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) KERAJINAN KREASI TAS ANYAMAN DODIK ALFI BLITAR. [ Skripsi ]

NUR SITTI AISYAH, 126405213243 (2025) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DISPLAY PRODUK, DAN STORE LAYOUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN DIVA SWALAYAN KRAKSAAN. [ Skripsi ]

NURAYU SUKMA ANGGRAINI, 126405211049 (2025) PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN TUNAI DI TEMPAT, PERINGKAT PELANGGAN, DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PASAR ONLINE SHOPEE PADA GENERASI Z DI KECAMATAN CAMPURDARAT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

PUTRI EKA RIZKIANI, 126405212139 (2025) STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN PADA UMKM SEBLAK NYENYENYE. [ Skripsi ]

QUROTAL A'YUN, 126405213244 (2025) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PETERNAKAN AYAM PETELUR SUKRON GUNA MENINGKATKAN DAYA SAING. [ Skripsi ]

RAHMA MAULIDA F, 126405212141 (2025) STRATEGI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR BEKAS PADA USAHA CEKRIK MOTOR. [ Skripsi ]

RAHMAWATI AGUSTIN, 126405212142 (2025) PENGARUH LIVE STREAMING SELLING, DISCOUNT DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE PADA GENERASI Z DI KECAMATAN PULE. [ Skripsi ]

RAYHAN TSAAQIFA, 126405212143 (2025) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PERTO CAT BODY REPAIR BLITAR PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. [ Skripsi ]

REZSA LINGGA BHAKTI, 126405211051 (2025) PENINGKATAN KINERJA UMKM BINAAN MELALUI PROGRAM KEMITRAAN RUMAH BUMN DI PLUT KUMKM KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIZQI SURYA ADY PUTRA, 126405211052 (2025) STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Pada Jasa Penjahit Jihan Wear di Tulungagung). [ Skripsi ]

SALNA AYU SATITI, 126405211014 (2025) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN POTONGAN HARGA TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA PRODUK UMKM CAR FREE DAY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SHINDY WULANDARI ISLAMIYAH, 126405212153 (2025) STRATEGI PEMASARAN PADA VENYA DIGITAL PRINT PASURUAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS STRENGTH, WEAKNESS, OPPORTUNITY, DAN THREAT. [ Skripsi ]

SYAHERTIAN NUR ABRAHAM, 126405213217 (2025) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CONSUMER EXPERIENCE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PABRIK ROKOK AGE PRO DI DESA SELOKAJANG KECAMATAN SRENGAT KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

SYIFA HANIFA, 126405213218 (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK McDONALD’S PASCA BOIKOT DI KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]

TEGAR, 126405211055 (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, LOKASI, BRAND EQUITY, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mebel Mandiri Wajak Lor, Boyolangu, Tulungagung). [ Skripsi ]

TINA WINDIANTI ROHMANIA, 126405212158 (2025) PENGARUH LOYALITAS KARYAWAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN ROKOK DUA DEWI NGANTRU. [ Skripsi ]

TITIS HIDAYAH INDRIANA, 126405212159 (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SKINCARE SKINTIFIC PADA GENERASI Z DI KABUPATEN TULUNGAGUNG MELALUI BANDWAGON EFFECT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [ Skripsi ]

ZEIN ADIN, 126405212166 (2025) IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA KONVEKSI PT MIATEX DI DESA MOYOKETEN KECAMATAN BOYOLANGU KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

This list was generated on Sun Aug 17 16:42:20 2025 WIB.