![]() | Up a level |
ANNISA ZALZATU RAHMA, 126405212075 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITA RASA, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERIPIK TEMPE UMKM EKA JAYA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
ATMIM LANA NURONA, 126405211002 (2025) PENGARUH INSENTIF PAJAK, PENGHEMATAN BIAYA BAHAN BAKAR MINYAK, DAN GAYA HIDUP HIJAU PADA MINAT BELI SEPEDA LISTRIK. [ Skripsi ]
AURYA CHURUN 'AIN, 126405212079 (2025) PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Hyfresh Supermarket Blitar Square). [ Skripsi ]
DEA YUANA WATI, 126405213188 (2025) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MEMPERTAHANKAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN PABRIK ROKOK DUA DEWI 2 NGANTRU KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
DINI SEKARSARI, 126405211029 (2025) PENGARUH BRAND TRUST, VIRAL MARKETING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE GLAD2GLOW PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
ERWINA NUR LAILA, 126405212086 (2025) PENGARUH BRAND AWARENESS, CONSUMER PREFERENCE, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE SKINTIFIC (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Angkatan 2021). [ Skripsi ]
FARHAN FATCHURROHMAN, 126405212089 (2025) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO GROSIR PUTRA KEMBAR DI KECAMATAN KADEMANGAN KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]
FITA FIRDAUSIYAH, 126405211059 (2025) PENGARUH DESAIN INTERIOR, KERAGAMAN MENU, HARGA, LOKASI BISNIS, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Bakso Pandawa Cabang Kraksaan). [ Skripsi ]
HANIFATUL DWI PRATIWI, 126405213194 (2025) PENGARUH STRATEGI ELECTRONIC WORD OF MOUTH, IKLAN DAN RATING PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSCREEN FACETOLOGY DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Masyarakat Pengguna Shopee Di Kecamatan Campurdarat). [ Skripsi ]
KHARISMA MUNTADLIROTUL MAGHFIROH, 126405212106 (2025) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN PADA PERMINTAAN PASIR KUCING DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MOCH AIMAN ROCHIM, 126405211041 (2025) PENGARUH PROMOSI PRODUK, INOVASI PRODUK HALAL, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SAMCHICK RESTO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MUHAMMAD WAHYU AJI SAPUTRA, 126405212127 (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI KOPIAH IRENG KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]
NADITA SARI, 126405213208 (2025) STRATEGI PARTNERSHIP PADA BISNIS ANEKA KERIPIK PT NADASUKA GUNUNG BUDHEG TULUNGAGUNG DALAM MENEMBUS PASAR GLOBAL. [ Skripsi ]
NILA NAFISATUL BASHIROH, 126405211009 (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAILY CONTENT, REVIEW INFLUENCER DAN RATING REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSCREEN PADA TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung 2021). [ Skripsi ]
NURAYU SUKMA ANGGRAINI, 126405211049 (2025) PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN TUNAI DI TEMPAT, PERINGKAT PELANGGAN, DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PASAR ONLINE SHOPEE PADA GENERASI Z DI KECAMATAN CAMPURDARAT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
QUROTAL A'YUN, 126405213244 (2025) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PETERNAKAN AYAM PETELUR SUKRON GUNA MENINGKATKAN DAYA SAING. [ Skripsi ]
RAHMA MAULIDA F, 126405212141 (2025) STRATEGI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR BEKAS PADA USAHA CEKRIK MOTOR. [ Skripsi ]
RAYHAN TSAAQIFA, 126405212143 (2025) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PERTO CAT BODY REPAIR BLITAR PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. [ Skripsi ]
REZSA LINGGA BHAKTI, 126405211051 (2025) PENINGKATAN KINERJA UMKM BINAAN MELALUI PROGRAM KEMITRAAN RUMAH BUMN DI PLUT KUMKM KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
SHINDY WULANDARI ISLAMIYAH, 126405212153 (2025) STRATEGI PEMASARAN PADA VENYA DIGITAL PRINT PASURUAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS STRENGTH, WEAKNESS, OPPORTUNITY, DAN THREAT. [ Skripsi ]
SYIFA HANIFA, 126405213218 (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK McDONALD’S PASCA BOIKOT DI KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]
TEGAR, 126405211055 (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, LOKASI, BRAND EQUITY, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mebel Mandiri Wajak Lor, Boyolangu, Tulungagung). [ Skripsi ]