Items where Division is "Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Skripsi
Number of items: 77.

Skripsi

ADELINA CHOLISATUL UYUN, 126405212066 and RISDIANA HIMMATI, 199310062019032024 (2025) PENGARUH FASILITAS, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BRAVO SUPERMARKET TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ADISTIA DYAH PARAMITA, 126405212069 (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL KPOP, VIRAL MARKETING DAN FAN LOYALTY TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING FANDOM ENGENE DALAM PEMBELIAN PRODUK NABATI X ENHYPEN. [ Skripsi ]

AFI MEITASARI, 126405212071 and DONI FITRIYANTO, 175081640013 (2025) PENGARUH HARGA, VARIASI PRODUK, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA AZ JATI FURNITURE UDANAWU BLITAR. [ Skripsi ]

AFITA FAUZIYAH, 126405213181 and NURUL FITRI ISMAYANTI, 198412312014032002 (2025) STRATEGI MANAJEMEN PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PADA CV SUDUT CANTIK KEDIRI. [ Skripsi ]

AHMAD NOVAN, 126405212067 and RISDIANA HIMMATI, 199310062019032024 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PABRIK SUPER WIJAYA TAHU MALANG. [ Skripsi ]

AHMAD RIZKI ARIANTO, 12405183026 and AHMAD BUDIMAN, 198002252014031001 (2025) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA INDUSTRI KERAJINAN GENTENG “SUGITO NGLAYUR” DI TRENGGALEK. [ Skripsi ]

AILI'UN MIANINGSIH CHAERONI, 126405212072 (2025) PENGARUH HARGA, REPUTASI MEREK, DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANPOSRTASI GRAB DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ANNISA ZALZATU RAHMA, 126405212075 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITA RASA, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERIPIK TEMPE UMKM EKA JAYA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

APRILIA NABILA PUSPITASARI, 126405213186 (2025) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM (ONGKIR) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC PADA E-COMMERCE. [ Skripsi ]

AQMARIFA GHASSANI HUSNA, 126405211011 and DIDIK SETIAWAN, 197907242023211005 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ARINA ROSYADA, 126405212076 and RENDRA ERDKHADIFA, 199002102019031014 (2025) PENGARUH CITRA MEREK, STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Swalayan Gunung Makmur Kandat). [ Skripsi ]

ATMIM LANA NURONA, 126405211002 (2025) PENGARUH INSENTIF PAJAK, PENGHEMATAN BIAYA BAHAN BAKAR MINYAK, DAN GAYA HIDUP HIJAU PADA MINAT BELI SEPEDA LISTRIK. [ Skripsi ]

AURYA CHURUN 'AIN, 126405212079 (2025) PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Hyfresh Supermarket Blitar Square). [ Skripsi ]

DEA YUANA WATI, 126405213188 (2025) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MEMPERTAHANKAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN PABRIK ROKOK DUA DEWI 2 NGANTRU KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DEWI AZIZATUL LAILIYAH, 126405212083 and GALIH PRADANANTA, 199308242020121011 (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. SUKSES MITRA SEJAHTERA KEDIRI. [ Skripsi ]

DIMAS TEGAR SUWARNO, 126405213191 and SOFARUL MUBAROK, 198212062025211012 (2025) STRATEGI PENGELOLAAN DESTINASI WISATA SUMUR AMBER DALAM MENINGKATKAN EKONOMI DESA KANDANGAN KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

DINI SEKARSARI, 126405211029 (2025) PENGARUH BRAND TRUST, VIRAL MARKETING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE GLAD2GLOW PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ERWINA NUR LAILA, 126405212086 (2025) PENGARUH BRAND AWARENESS, CONSUMER PREFERENCE, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE SKINTIFIC (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Angkatan 2021). [ Skripsi ]

FAIZAL ALY KURNIAWAN, 126405202149 (2025) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EVOMASS PADA BODYBUILDER TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FARHAN FATCHURROHMAN, 126405212089 (2025) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO GROSIR PUTRA KEMBAR DI KECAMATAN KADEMANGAN KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

FISKA DEWI NUR'AINI, 126405202105 (2025) STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE, PAYMENT, PACKAGING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH REMPEYEK GLOWING TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FITA FIRDAUSIYAH, 126405211059 (2025) PENGARUH DESAIN INTERIOR, KERAGAMAN MENU, HARGA, LOKASI BISNIS, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Bakso Pandawa Cabang Kraksaan). [ Skripsi ]

FITRIYAH BINTAN AZIZAH, 126405211034 and MUHAMMAD ASWAD, 197506142008011009 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOME INDUSTRI LAFILLE BAKERY DI DESA BANJAREJO KECAMATAN REJOTANGAN. [ Skripsi ]

HANIFATUL DWI PRATIWI, 126405213194 (2025) PENGARUH STRATEGI ELECTRONIC WORD OF MOUTH, IKLAN DAN RATING PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSCREEN FACETOLOGY DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Masyarakat Pengguna Shopee Di Kecamatan Campurdarat). [ Skripsi ]

ILHAM PAMUNGKAS WINARDI, 126405212098 (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PLUT-KUMKM KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

IMAM AKBAR NURHADI, 126405212099 and NADIA ROOSMALITA SARI, 199109042019032019 (2025) PENGARUH PROGRAM CASHBACK DAN DISKON SHOPEE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA CUSTOMER (Studi Kasus pada Mahasiswa FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Tahun Angkatan 2021). [ Skripsi ]

INTAN AKMALASARI, 126405211007 (2025) PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND AWARENESS DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN OMG PADA MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG ANGKATAN 2021. [ Skripsi ]

INTANIA HAFNI YUNIA IZZATI, 126405212173 (2025) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PUSAT JUAL BELI SEPEDA GUN-GUN BIKE TULUNGAGUG. [ Skripsi ]

KAMILA BILQIS, 126405212104 (2025) PENGARUH POTONGAN HARGA, PAKET BONUS, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO VIOLET DI DESA SLUMBUNG KECAMATAN NGADILUWIH KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

KHARISMA MUNTADLIROTUL MAGHFIROH, 126405212106 (2025) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN PADA PERMINTAAN PASIR KUCING DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

KHOIRUN NISA' ZAHROTUL FITRIYAH, 126405212172 and DIDIK SETIAWAN, 197907242023211005 (2025) PENGARUH SISTEM PENGGAJIAN, DISIPLIN KERJA, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN LOYALITAS KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA UD. MITRA ABADI DESA DURIWETAN KECAMATAN MADURAN KABUPATEN LAMONGAN. [ Skripsi ]

KISFA ALFIHANI, 126405211038 and DENY YUDIANTORO, 198403052019031011 (2025) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK PELANGGAN PADA HUMIDAILY THRIFTSHOP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

LAILI ISWANDARI, 126405213195 (2025) PERAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN INOVASI PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA QUEENBACOK.ID BLITAR. [ Skripsi ]

LATIFATUS SURUR, 126405213247 and RENDRA ERDKHADIFA, 199002102019031014 (2025) PENGARUH VARIASI PRODUK, SALES PROMOTION, WORD OF MOUTH, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SRIWIJAYA STORE TRENGGALEK. [ Skripsi ]

LUKMAN KHALAM WINATA, 126405213197 and ABDUL HARIS PERWIRANEGARA, 2939761662131212 (2025) STRATEGI BIAYA USAHA PETERNAK AYAM RAS PETELUR DENGAN PEMBERIAN PAKAN ALTERNATIF UNTUK MENEKAN BIAYA PRODUKSI (Studi Kasus Pada Peternakan Bapak Saandi di Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

MAR'ATUS SHOLIKHAH, 126405212109 (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO ONLINE GUDANG TISU MURAH MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK. [ Skripsi ]

MIFTAKHUL FIRDA NUR AINI, 126405212110 (2025) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PADA HOME INDUSTRY KERIPIK TEMPE 89: IMPLEMENTASI ANALISIS SWOT. [ Skripsi ]

MIFTAKHUL KHARISMA, 126405212111 and DONI FITRIYANTO, 175081640013 (2025) PERAN FEAR OF MISSING OUT DALAM MEMODERASI PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HANASUI PADA MAHASISWI ANGKATAN 2021 UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MIFTHA NONIK NURHALIFAH, 126405212112 (2025) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, FASILITAS KERJA, DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI PT. WONOJATI WIJOYO KEDIRI. [ Skripsi ]

MOCH AIMAN ROCHIM, 126405211041 (2025) PENGARUH PROMOSI PRODUK, INOVASI PRODUK HALAL, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SAMCHICK RESTO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MOH. AFRIZAL NURCAHYA ADITYA, 126405212115 (2025) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK PERAWATAN KULIT RAMAH LINGKUNGAN. [ Skripsi ]

MOH. MOHTAR GHOZALI, 126405212114 and GALIH PRADANANTA, 199308242020121011 (2025) PENGARUH HARGA, STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MATERIAL RUMAH (Studi Pada UD. Usaha Lestari Tulungagung). [ Skripsi ]

MOHAMMAD ARIK NASRUL, 126405212117 (2025) STRATEGI MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA BARBERSHOP (Studi pada Barbershop Daebak Desa Tunjung, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

MOHAMMAD HARIS YULIO KUSUMA, 126405213202 and DIDIK SETIAWAN, 197907242023211005 (2025) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG YANG MENGGUNAKAN HANDPHONE OPPO. [ Skripsi ]

MUHAMAD MUALFI FAHRUL FANANI, 126405211021 and RISDIANA HIMMATI, 199310062019032024 (2025) PENGARUH TAMPILAN VISUAL, PENAWARAN KHUSUS, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSE BUYING DI SHOPEE PADA MAHASISWA UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MUHAMMAD ALFIN PRATAMA, 126405211008 and RENDRA ERDKHADIFA, 199002102019031014 (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BARLEY STORE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MUHAMMAD WAHYU AJI SAPUTRA, 126405212127 (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI KOPIAH IRENG KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]

NADIATUL HAQ ALIFAH, 126405212128 and SISWAHYUDIANTO, 198406152023211019 (2025) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA PADA SIDO ASIH WEDDING AND EVENT ORGANIZER TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NADITA SARI, 126405213208 (2025) STRATEGI PARTNERSHIP PADA BISNIS ANEKA KERIPIK PT NADASUKA GUNUNG BUDHEG TULUNGAGUNG DALAM MENEMBUS PASAR GLOBAL. [ Skripsi ]

NASTA IHDINA NUR ASYSAM, 126405212132 and SUMINTO, 197904072025211008 (2025) STRATEGI PROMOSI BERBASIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN TIKTOK DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus di Momma Food Tulungagung). [ Skripsi ]

NIKMATUL ULLA, 126405211047 and QOMARUL HUDA, 197304142003121003 (2025) STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO FITRI JILBAB KEDIRI. [ Skripsi ]

NILA NAFISATUL BASHIROH, 126405211009 (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAILY CONTENT, REVIEW INFLUENCER DAN RATING REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSCREEN PADA TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung 2021). [ Skripsi ]

NISSA AZZILLATUL LATIFAH, 126405212133 (2025) PENGARUH MARKETING MIX BERBASIS SYARIAH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SYARIAH BAKERY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NONA FAUZIAH, 126405212134 (2025) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA USAHA SUPIKU DI DESA KARANGREJO BOYOLANGU. [ Skripsi ]

NUR LAILATUL JANNAH, 126405213211 (2025) STRATEGI MARKETING MIX 7P UNTUK PENINGKATAN OMZET PENJUALAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) KERAJINAN KREASI TAS ANYAMAN DODIK ALFI BLITAR. [ Skripsi ]

NUR SITTI AISYAH, 126405213243 (2025) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DISPLAY PRODUK, DAN STORE LAYOUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN DIVA SWALAYAN KRAKSAAN. [ Skripsi ]

NURAYU SUKMA ANGGRAINI, 126405211049 (2025) PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN TUNAI DI TEMPAT, PERINGKAT PELANGGAN, DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PASAR ONLINE SHOPEE PADA GENERASI Z DI KECAMATAN CAMPURDARAT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ODIKA SYIFA'UN NISA, 126405211010 (2025) PENGARUH LIVE STREAMING KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SHOPEE PADA MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

PUTRI EKA RIZKIANI, 126405212139 (2025) STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN PADA UMKM SEBLAK NYENYENYE. [ Skripsi ]

QUROTAL A'YUN, 126405213244 (2025) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PETERNAKAN AYAM PETELUR SUKRON GUNA MENINGKATKAN DAYA SAING. [ Skripsi ]

QURROTA A'YUN, 126405212140 and HIMA WIDYAS ASMARA, 199107222025212002 (2025) IMPLEMENTASI MARKETING MIX DALAMMENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN ELEKTRONIK PADA TOKO CAHAYA ELEKTRONIK DI DESA BANDUNG KECAMATAN BANDUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RAHMA MAULIDA F, 126405212141 (2025) STRATEGI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR BEKAS PADA USAHA CEKRIK MOTOR. [ Skripsi ]

RAHMAWATI AGUSTIN, 126405212142 (2025) PENGARUH LIVE STREAMING SELLING, DISCOUNT DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE PADA GENERASI Z DI KECAMATAN PULE. [ Skripsi ]

RAYHAN TSAAQIFA, 126405212143 (2025) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PERTO CAT BODY REPAIR BLITAR PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. [ Skripsi ]

REZSA LINGGA BHAKTI, 126405211051 (2025) PENINGKATAN KINERJA UMKM BINAAN MELALUI PROGRAM KEMITRAAN RUMAH BUMN DI PLUT KUMKM KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIZQI SURYA ADY PUTRA, 126405211052 (2025) STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Pada Jasa Penjahit Jihan Wear di Tulungagung). [ Skripsi ]

SALNA AYU SATITI, 126405211014 (2025) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN POTONGAN HARGA TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA PRODUK UMKM CAR FREE DAY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SHINDY WULANDARI ISLAMIYAH, 126405212153 (2025) STRATEGI PEMASARAN PADA VENYA DIGITAL PRINT PASURUAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS STRENGTH, WEAKNESS, OPPORTUNITY, DAN THREAT. [ Skripsi ]

SILVI ARMADHITA, 126405211015 and LATIVA HARTININGTYAS, 199110062019032016 (2025) PENGARUH FOMO E-WOM DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKET PLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SYAHERTIAN NUR ABRAHAM, 126405213217 (2025) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CONSUMER EXPERIENCE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PABRIK ROKOK AGE PRO DI DESA SELOKAJANG KECAMATAN SRENGAT KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

SYIFA HANIFA, 126405213218 (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK McDONALD’S PASCA BOIKOT DI KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]

TEGAR, 126405211055 (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, LOKASI, BRAND EQUITY, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mebel Mandiri Wajak Lor, Boyolangu, Tulungagung). [ Skripsi ]

TINA WINDIANTI ROHMANIA, 126405212158 (2025) PENGARUH LOYALITAS KARYAWAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN ROKOK DUA DEWI NGANTRU. [ Skripsi ]

TITIS HIDAYAH INDRIANA, 126405212159 (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SKINCARE SKINTIFIC PADA GENERASI Z DI KABUPATEN TULUNGAGUNG MELALUI BANDWAGON EFFECT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [ Skripsi ]

VALLENCIA AURELIE SALSADILA SHAFA, 126405211016 and DEDI SUSELO, 199005232023211028 (2025) PENGARUH PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL DAN POLA KONSUMSI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ZAIN NATU ROSYIDAH, 126405213238 and MOH. ROIS ABIN, 198806102023211027 (2025) STRATEGI RETENSI KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KARYAWAN DI SAQEENA GROSIR PAKAIAN MUSLIM. [ Skripsi ]

ZEIN ADIN, 126405212166 (2025) IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA KONVEKSI PT MIATEX DI DESA MOYOKETEN KECAMATAN BOYOLANGU KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

This list was generated on Fri Oct 3 21:12:37 2025 WIB.