PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG PADA PT BANK MUAMALAT INDONESIA TBK CABANG KEDIRI

DIANA OKTAVIA, 17401163245 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG PADA PT BANK MUAMALAT INDONESIA TBK CABANG KEDIRI. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (477kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (919kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (633kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi dengan judul Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Minat Menabung pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Kediri ini ditulis oleh Diana Oktavia, NIM. 17401163245, pembimbing Dr. Syafrudin Arif Marah Manunggal, M.S.I. Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh tingkat persaingan antar perbankan di Indonesia yang semakin ketat. Di mana hal ini berdampak pada penurunan jumlah DPK pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Kediri. Program pemasaran diperlukan untuk meningkatkan minat menabung. Dalam rangka meningkatkan minat menabung, maka penting untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi seperti kualitas layanan dan lokasi. Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis kualitas pelayanan terhadap minat menabung, (2) pengaruh lokasi terhadap minat menabung, (3) pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi secara simultan terhadap minat menabung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 sampel. Data yang dikumpulkan dianalisis menggunakan uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung, (2) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung, (3) kualitas pelayanan dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Minat Menabung

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401163245 DIANA OKTAVIA
Date Deposited: 15 Feb 2021 03:51
Last Modified: 15 Feb 2021 03:51
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18556

Actions (login required)

View Item View Item