MANAJEMEN BISNIS ONLINE FOR BEGINNERS

MUHAMAD RISKY SETIYAWAN, 12406173076 (2021) MANAJEMEN BISNIS ONLINE FOR BEGINNERS. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Buku ini membahas mengenai manajemen bisnis online, yaitu pengertian dari manajemen itu sendiri dilanjutkan dengan fungsi dari manajemen serta karakteristik manajer yang bagus dan juga macam-macam dari manajemen. Bab selanjutnya yang membahas mengenai bisnis online mengantarkan pembaca mengenai pengertian dari bisnis online, macam macam bisnis online yang saat ini sedang naik daun serta keuntungan-keuntungan ketika memulai bisnis online. Kemudian pada bab selanjutnya pembaca dapat mengetahui posisi manajemen bisnis pada sektor pemasaran bisnis online dimana bagian-bagian yang dikelola dalam bisnis online ketika memasarkan produk dan menemukan produk, materi yang dibahas pada bab ini adalah mengenai manajemen pemasaran, riset produk yang akan dipasarkan, optimasi toko online supaya calon pembeli tertarik pada toko kita, kemudian optimasi produk, serta membahas cara iklan di marketplace dengan strategi untuk pemula, dan yang terakhir untuk para pemula yang tidak mempunyai budget iklan dapat memaksimalkan fitur promosi yang tersedia di marketplace. Pada bab 4 membahas mengenai keuangan dari bisnis online yaitu strategi menjaga cash perusahaan, memaksimalkan keuntungan, laporan keuangan sederhana. Bab 5 pembahasan yang terakhir adalah mengenai risiko dari menjalankan bisnis online, yang sering ditangani oleh customer service dihadapinya yaitu risiko yang paling sering muncul pada sektor pengiriman, dan performa toko yang berkaitan juga dengan produk tersebut yang berpengaruh pada penurunan penjualan. Kata Kunci : Manajemen Bisnis, Bisnis Online, Manajemen Bisnis Online

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Belanja Online
Buku
Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Keuangan Syariah
Depositing User: S1 12406173076 Muhamad Risky Setiyawan
Date Deposited: 05 Nov 2021 01:41
Last Modified: 05 Nov 2021 01:41
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23033

Actions (login required)

View Item View Item