ARISCA ADELIA SEPTIANA, 12402173400 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (Studi Kasus Konsumen Toko Top Kosmetik Desa Kalangan Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (10MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (87kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Download (281kB) |
||
Text
BAB II.pdf Download (294kB) |
||
Text
BAB III.pdf Download (442kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Download (299kB) |
||
Text
BAB V.pdf Download (245kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Download (168kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (234kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Kasus Konsumen Toko Top Kosmetik Desa Kalangan Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung)” ini ditulis oleh Arisca Adelia Septiana, NIM. 12402173400 dengan dosen pembimbing bapak Dr. Nur Aziz Muslim, M.H.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Kondisi pasar kosmetik di Indonesia saat ini sangat beragam pemainnya dibandingkan lima sampai sepuluh tahun yang lalu. Trend masyarakat yang mulai menyadari pentingnya merawat diri dan menjaga kesehatan kulit menjadikan kosmetik sebagai kebutuhan primer bagi kaum perempuan. Produk-produk kosmetik di Indonesia saat ini sangat beragam tidak hanya produk yang berasal dari luar negeri yang menguasai pasar tetapi juga kosmetik lokal atau brand lokal juga mampu menguasai pasar kosmetik di Indonesia. Brand lokal menawarkan harga yang terjangkau, kualitas yang baik menjadikan produk kosmetik brand lokal menjadi semakin diminati oleh kaum perempuan. Toko Top Kosmetik merupakan toko yang menjual berbagai produk kecantikan terbesar di Kecamatan Ngunut dan menjual berbagai jenis merek produk kecantikan salah satunya yaitu produk wardah. Produk kecantikan wardah menawarkan kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau sehingga mampu untuk menarik minat pembeli untuk membeli produk wardah. Rumusan masalah pada penelitian ini: (1) apakah harga, kualitas produk, dan citra merek mempengaruhi keputusan pembelian produk Wardah, (2) apakah harga mempengaruhi keputusan pembelian produk Wardah, (3) apakah kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian produk Wardah, (4) apakah citra merek mempengaruhi keputusan pembelian produk Wardah, dan penelitian ini bertujuan untuk (1) menguji harga, kualitas produk, dan citra merek mempengaruhi keputusan pembelian produk Wardah, (2) menguji harga mempengaruhi keputusan pembelian produk Wardah, (3) menguji kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian produk Wardah, dan (4) menguji citra merek mempengaruhi keputusan pembelian produk Wardah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Purposive sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 95 responden yaitu konsumen produk Wardah di Toko Top Kosmetik Desa Kalangan Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung. Pengumpulan data menggunakan angket. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Skala pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Tahap analisis data meliputi: (1) Uji Validitas. (2) Uji Reliabilitas. (3) Uji Multikolinieritas. (4) Uji Regresi Linier Berganda (5) Uji Hipotesis dan (6) Uji Asumsi Klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, dan citra merek secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Wardah di Toko Top Kosmetik Desa Kalangan, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung. Kata kunci: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402173400 ARISCA ADELIA SEPTIANA |
Date Deposited: | 30 Nov 2021 06:45 |
Last Modified: | 30 Nov 2021 06:45 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23323 |
Actions (login required)
View Item |