PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PEMBERIAN GIFT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW PADA STORE MS GLOW BY HILYA TULUNGAGUNG

LAELI EFA NURHIDAYAH, 12402173187 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PEMBERIAN GIFT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW PADA STORE MS GLOW BY HILYA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (802kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (156kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (399kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (307kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (638kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (91kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (226kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kuali tas pelayanan dan Pemberian Gift Terhadap Keputusan Pembelian pada Store Ms Glow By Hilya Tulungagung” ini ditulis oleh Laeli Efa Nurhidayah, NIM 12402173187, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, Pembimbing Dr. Qomarul Huda, M.Ag. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin ketatnya persaingan bisnis salah satunya bisnis produk kosmetik lokal. Ms Glow merupakan salah satu produk kosmetik lokal yang banyak diminati oleh kaum perempuan. Dengan semakin banyaknya peminat produk Ms Glow membuat para pelaku bisnis (owner) tertarik untuk bergabung menjadi agent atau stockiest dari Ms Glow. Semakin banyaknya agent-agent yang ada membuat para owner dituntut untuk bergerak lebih cepat dalam hal menarik konsumen agar toko mampu bersaing. Salah satu untuk menarik konsumen untuk melakukan keputusan pembelian adalah dengan melakukan penetapan harga yang tepat, meningkatkan kualitas produk, meningkatkan kualitas pelayanan dan meningkatkan cara berpromosi. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan pemberian gift secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow pada Store Ms Glow By Hilya Tulungagung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 67 responden yaitu para konsumen pada store Ms Glow By Hilya Tulungagung. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 21 untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian produk Ms Glow pada Store Ms Glow By Hilya Tulungagung. (2) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap pembelian produk Ms Glow pada Store Ms Glow By Hilya Tulungagung. (3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap pembelian produk Ms Glow pada Store Ms Glow By Hilya Tulungagung. (4) pemberian gift tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian produk Ms Glow pada Store Ms Glow By Hilya Tulungagung. (5) harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan pemberiant gift secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian produk Ms Glow pada Store Ms Glow By Hilya Tulungagung. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Pemberian Gift dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402173187 Laeli Efa Nurhidayah
Date Deposited: 27 Dec 2021 01:26
Last Modified: 27 Dec 2021 01:26
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23730

Actions (login required)

View Item View Item