PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION (PEMBELIAN ULANG) PRODUK VICO DONUT DI TULUNGAGUNG (Studi kasus pada outlet Vico Donut di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.32, Kampungdalem, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur)

NISA NURSIDDAH, 12405173057 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION (PEMBELIAN ULANG) PRODUK VICO DONUT DI TULUNGAGUNG (Studi kasus pada outlet Vico Donut di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.32, Kampungdalem, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (758kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (204kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (347kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (409kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf

Download (369kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (699kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (300kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh harga, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Repurchase Intention di Vico Donut” ini ditulis oleh Nisa Nursiddah NIM 12405173057, pembimbimbing Lativa Hartiningtias, M.Pd. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Periode Revolusi Industri 4.0 saat ini sangat berdampak terhadap bisnis atau usaha yang tengah di jalankan orang-orang. Semakin beragamnya keinginan dari konsumen mengharuskan perusahaan mampu menilai apa-apa saja yang menjadi keinginan dan kebutuhan konsumen dimasa sekarang dan dimasa masa mendatang. Dibalik pesaingan yang ketat juga banyak sekali kemudahan yang ditemukan di era ini. Sehingga suatu perusahaan harus segera memposisikan strategi pemasaran yang tepat untuk mengikat pangsa pasar (market share). Adapun variabel yang diteliti disini adalah harga, kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap Repurchase Intention di Vico Donut. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah: 1.) Adakah pengaruh secara positif dan signifikan harga terhadap intensitas pembelian ulang di Donut Vico? 2.) Adakah pengaruh secara positif dan signifikan kualitas produk terhadap intensitas pembelian ulang di Donut Vico? 3.) Adakah pengaruh secara positif dan signifikan kepuasan konsumen terhadap intensitas pembelian ulang pada Donut Vico? 4.) Adakah pengaruh secara positif dan signifikan harga, kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap intensitas pembelian ulang pada Donut Vico? Penelitian ini menggunkan pendekatan Kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner yang disebarakan pada pelanggan. Data kuisioner dianalisis dengan menggunakan SPPS 16.0 dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas residual, uji multikolineritas), uii heteroskiditas, uji autokorelasi, uji regresi berganda, uji hipotesis (Uji F, Uji T), uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini bahwa secara parsial variabel Harga tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention, variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Repurchase Intention, Kepuasan Konsumen tidak berpengaru terhadap Repurchase Intention. Penelitian yang dilakukan secara simultan memberikan hasil bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap Repurchase Intention pada Vico Donut sebesar 64% dan 26%. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen dan Repurchase Intention

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Muamalat
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Nisa 12405173057 Nisa Nursiddah
Date Deposited: 11 Jan 2022 07:41
Last Modified: 11 Jan 2022 07:41
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24025

Actions (login required)

View Item View Item