PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI APLIKASI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

DINNAR NUR LISTIANI, 12405193276 (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI APLIKASI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (360kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (611kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (644kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (317kB) | Preview

Abstract

Pesatnya perkembangan teknologi pada saat ini, sangat memudahkan para pemilik perusahaan maupun para pelaku usaha kecil untuk beralih ke bisnis online karena bisa meminimalisir modal. Pada era digital yang terjadi saat ini sudah mulai banyak bermunculan beragam sistem pemasaran dan pembayaran produk atau jasa yang bisa dikatakan memudahkan masyarakat untuk berbelanja. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran yang menggunakan jaringan internet ialah aplikasi TikTok. TikTok memiliki fitur aplikasi yang dapat digunakan untuk mengunggah video dan melakukan Live Streaming agar dapat berinteraksi secara langsung dengan banyak orang. Aplikasi TikTok juga menambah fitur TikTok Shop yang dapat digunakan penggunanya untuk berbelanja secara online. Fitur TikTok Shop ini dapat dimanfaatkan oleh para pelaku usaha bisnis untuk menambah jangkauan pasar yang lebih luas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan Cash On Delivery (COD) terhadap keputusan pembelian produk di TikTok Shop. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan Mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung sebagai subjek penelitian, karena mahasiswa merupakan kaum milenial dan intelektual yang dapat memahami dan sudah sadar adanya teknologi serta ikut merasakan pertumbuhan dan perubahan pada era globalisasi saat ini. Terdapat 100 responden yang diambil menggunakan teknik pengambilan sampel probability simple random sampling dan metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda sebagai teknik analisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, harga dan Cash On Delivery (COD) berpengaruh positifdan signifikan terhadap keutusan pembelian produk di TikTok Shop. Kata kunci: Promosi, Harga, Cash On Delivery (COD), Keputusan Pembelian, Tiktok Shop

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Belanja Online
Ekonomi > E-Commerce
Ekonomi > Harga
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Promosi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193276 Dinnar Nur Listiani
Date Deposited: 07 Sep 2023 02:16
Last Modified: 07 Sep 2023 02:16
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/39907

Actions (login required)

View Item View Item