PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, FASHION INVOLVEMENT, DAN PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO PADA MAHASISWA UIN SATU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM

MOCH KEVIN SALMA PANGESTU, 126405203233 (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, FASHION INVOLVEMENT, DAN PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO PADA MAHASISWA UIN SATU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (991kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (315kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (218kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (474kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (425kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Brand Image, Harga, Fashion Involvement, dan Promotion terhadap Minat Beli Produk Erigo pada Mahasiswa UIN SATU Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam” yang ditulis oleh Moch.Kevin Salma Pangestu NIM. 126405203233. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Progam Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dengan Dosen Pembimbing : Siswahyudianto, S.Pd.I, S.E, M.M. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Perkembangan teknologi saat ini menjadikan segalanya menjadi lebih mudah untuk dilakukan. Di era globalisasi seperti sekarang ini, kecanggihan teknologi memberikan manfaat bagi semua masyarakat terutama bagi para pelaku usaha. Sektor usaha yang mengalami peningkatan salah satunya adalah usaha yang bergerak di bidang fashion Pada data pertumbuhan industri tekstil dan pakaian jadi tahun 2019 mengalami peningkatan, dan mulai meningkat lagi tahun 2022 salah satunya produk Erigo. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk (1) mengetahui pengaruh brand image, harga, fashion involvement, dan Promosi terhadap minat beli Erigo, (2) untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat beli Erigo.(3) untuk mengetahui pengaruh harga terhadap minat beli Erigo (4) untuk mengetahui pengaruh fashion involvement terhadap minat beli Erigo (5) untuk mengetahui pengaruh Promotion terhadap minat beli Erigo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik dalam pengambilan sampel penelitian menggunakan nonprobability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada konsumen. Data kuesioner dianalisis menggunakan SPSS 22 dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Brand Image, Harga, Fashion Involvement dan Promotion secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Produk Erigo pada Mahasiswa UIN SATU Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. (2) Brand Image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk Erigo pada Mahasiswa UIN SATU Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (3) Harga berpengaruh secara negatif terhadap Minat Beli Produk Erigo pada Mahasiswa UIN SATU Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. (4) Fashion Involvement berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk Erigo pada Mahasiswa UIN SATU Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (5) Promotion berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk Erigo pada Mahasiswa UIN SATU Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Kata Kunci: Brand Image, Fashion Involvement, Harga, Minat Beli, Promotion

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Promosi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405203233 MOCH KEVIN SALMA PANGESTU
Date Deposited: 26 Jun 2024 06:42
Last Modified: 26 Jun 2024 06:42
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/47541

Actions (login required)

View Item View Item