PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA SECARA ONLINE DI PESANTREN SUBULUSSALAM

FADHILA ZULIA RAHMAWATI, 126405201034 (2024) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA SECARA ONLINE DI PESANTREN SUBULUSSALAM. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (710kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (417kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (233kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (725kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (601kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (455kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi dengan judul Pengaruh Sikap, Norma Subyektif, Dan Kontrol Perilaku Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Wanita Secara Online (Studi Kasus Mahasantri Pesantren Subulussalam)” ini disusun oleh Fadhila Zulia Rahmawati, NIM 126405201034, Pembimbing Bapak Achmad Syaichoni, M.Sy. Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya Mahasantri yang melakukan belanja online. Fenomena ini yang menjadi bahan yang menarik bagi peneliti untuk mengetahui apakah Mahasantri melakukan pembelian secara online berdasarkan keputusan sendiri atau mendapat pengaruh dari luar diri Mahasantri. Tujuan dari oenelitian ini adalah (1) Untuk menguji pengaruh sikap terhadap keputusan pembelian produk fashion wanita secara online. (2) Untuk menguji pengaruh subyektif terhadap keputusan pembelian produk fashion wanita secara online. (3) Untuk menguji pengaruh kontrol perilaku terhadap keputusan pembelian produk fashion wanita secara online. (4) Untuk menguji pengaruh sikap, norma subyektif, dan kontrol perilaku terhadap keputusan pembelian produk fashion wanita secara online. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian yaitu asosiatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Non Probability Sampling dengan teknik purposive sampling, dengan populasinya yaitu Mahasantri putri Subulussalam yang pernah dan memakai produk fashion wanita melalui pembelian secara online dengan jumlah sampel 161 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Tenik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dengan skala pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Tahap selanjutnya data kuesioner dianalisis dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolineritas, uji heteroskedastisitas, uji analisis regresi linier berganda, uji parsial (T), uji simultan (F), dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mahasantri Pesantren Subulussalam, (2) norma subyektif tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Mahasantri Pesantren Subulussalam, (3) kontrol perilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mahasantri Pesantren Subulussalam, (4) sikap, norma subyektif, dan kontrol perilaku secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mahasantri Pesantren Subulussalam. Kata Kunci: Sikap, Norma Subyektif, Kontrol Perilaku, Keputusan Pembelian Online

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Belanja Online
Ekonomi > E-Commerce
Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405201034 FADHILA ZULIA RAHMAWATI
Date Deposited: 28 Aug 2024 04:02
Last Modified: 28 Aug 2024 04:02
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/51806

Actions (login required)

View Item View Item