PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN CONTENT MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus: UMKM Olahan Kelor Nya’oemi Kota Mojokerto)

FIRDAUS LILIK KURNIA DEWI, 12405173153 (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN CONTENT MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus: UMKM Olahan Kelor Nya’oemi Kota Mojokerto). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (419kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf

Download (244kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (165kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Content Marketing terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: UMKM Olahan Kelor Nya’Oemi Kota Mojokerto)” di tulis oleh Firdaus Lilik Kurnia Dewi, NIM.12405173153, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Dibimbing oleh Nadia Roosmalita Sari, S.Pd., M.Kom. Latar belakang penelitian ini ialah upaya yang dapat dilakukan UMKM agar mampu bersaing di era serba digital dan mempertahankan eksistensinya di masa pandemi Covid-19. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan content marketing terhadap loyalitas konsumen UMKM Olahan Kelor Nya’Oemi. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang konsumen UMKM Olahan Kelor Nya’Oemi yang berusia minimal 17 tahun dan pernah melakukan pembelian produk UMKM Olahan Kelor Nya’Oemi. Metode penentuan sampelnya ialah purposive sampling dan data yang ditetapkan penelitian ini antaranya adalah uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi, uji F, uji t, dan analisis regresi linier berganda. Dari hasil pengujian terhadap keempat hipotesis, dapat disimpulkan bahwa citra merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Content marketing tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dan terdapat pengaruh secara simultan antara citra merek, kualitas produk dan content marketing terhadap loyalitas konsumen UMKM Olahan Kelor Nya’Oemi dengan R Square sebesar 46%. Kata kunci: Citra Merek, Content Marketing, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405173153 FIRDAUS LILIK KURNIA DEWI
Date Deposited: 04 Oct 2021 02:37
Last Modified: 04 Oct 2021 02:37
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22590

Actions (login required)

View Item View Item