FAQIH MARDIANA HUSNA, 12405193193 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA USAHA KERUPUK TAHU MANTAB JAYA DESA ARIYOJEDING KECAMATAN REJOTANGAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVE.pdf Download (924kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK xiv xv.pdf Download (91kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (47kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (203kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (325kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (203kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (120kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (43kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (162kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen pada Usaha Kerupuk Tahu Mantab Jaya Desa Ariyojeding Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Faqih Mardiana Husna, NIM. 12405193193, pembimbing Galih Pradananta, M.Si. Di Indonesia perusahaan manufaktur food and beverage sangat berkembang dengan pesat karena memegang peran penting dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Perusahaan manufaktur Kerupuk Tahu Mantab Jaya merupakan salah satu perusahaan manufaktur sektor makanan dengan produk utamanya berbahan dasar tahu. Banyaknya perusahaan manufaktur dalam sektor makanan menimbulkan persaingan yang ketat antar perusahaan. Setiap perusahaan pasti selalu berusaha untuk bertahan, salah satu faktor penting dalam mempertahankan perusahaan adalah dengan adanya konsumen yang loyal. Tujuan dari penelitian ini antara lain : (1) Untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi secara simultan atau bersama-sama terterhadap loyalitas konsumen, (2) Untuk mengetahui pengaruh harga secara parsial atau individu terhadap loyalitas konsumen, (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk secara parsial atau individu terhadap loyalitas konsumen, (4) Untuk mengetahui pengaruh promosi secara parsial atau individu terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif. Teknik pengumpulan data menggunakan non probability sampling jenis quota sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 sampel dengan kriteria tertentu. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolenieritas, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji-F, uji-T, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas residual. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, variable harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan secara parsial, masing-masing variabel harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Customer Ekonomi > Harga Ekonomi > Kualitas Produk Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Promosi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Mardiana 12405193193 Faqih Mardiana Husna |
Date Deposited: | 05 Jul 2023 04:39 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 04:39 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/37030 |
Actions (login required)
View Item |