PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, LOYALITAS KONSUMEN, DAN STORE LAYOUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO NIKISAE TULUNGAGUNG

HENDRA ARIYAN NUGROHO, 12405193115 (2023) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, LOYALITAS KONSUMEN, DAN STORE LAYOUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO NIKISAE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

This is the latest version of this item.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (330kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (107kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (374kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (521kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kelengkapan Produk, Loyalitas Konsumen dan Store Layout Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Nikisae Tulungagung” ini ditulis oleh Hendra Ariyan Nugroho, NIM. 12405193115, Jurusan Manajemen Bisnis Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Lativa Hartiningtyas. M.Pd. Penulisan skripsi ini dilatarbelakangi oleh banyaknya persaingan pelaku usaha ritel, tuntunan jaman yang semakin pesat membuat para pelaku usaha ritel mulai berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan konsumen sehingga menimbulkan persaingan antar sesama bisnis yang semakin ketat. Hal ini mendasari diterapkannya strategi-strategi guna, mempertahankan bisnis agar tetap berkembang, bangkit dari keterpurukan, serta meningkatkan penjualan dan keuntungan. Tujuan dari penelitian ini yaitu: (1) Untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian pada Toko Nikisae Tulungagung. (2) Untuk mengetahui pengaruh loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian pada Toko Nikisae Tulungagung. (3) Untuk mengetahui pengaruh store layout terhadap keputusan pembelian pada Toko Nikisae Tulungagung. (4) Untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk, loyalitas konsumen, dan store layout secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko Nikisae Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Jumlah sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini adalah melalui penyebaran kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling, skala yang digunakan adalah skala likert, sedangkan teknik analisis penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji T, uji F, dan uji koefisien determinasi. Dari hasil penelitian menyatakan bahwa secara parsial (uji-t) kelengkapan produk, loyalitas konsumen, dan store layout berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Nikisae Tulungagung. Sedangkan secra simultan (uji-f) variabel kelengkapan produk, loyalitas konsumen, dan store layout berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada Toko Nikisae Tulungagung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193115 Hendra Ariyan Nugroho
Date Deposited: 29 Aug 2023 14:23
Last Modified: 29 Aug 2023 14:23
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/39521

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item