PENGARUH HARGA, LOKASI, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Swalayan Senkuko Sinar Munjungan, Trenggalek)

AHDAN FAWWASYOGA, 12405193272 (2024) PENGARUH HARGA, LOKASI, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Swalayan Senkuko Sinar Munjungan, Trenggalek). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi dengan judul " Pengaruh Harga, Lokasi, Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Swalayan Senkuko Sinar Munjungan, Trenggalek)” ini ditulis oleh Ahdan Fawwasyoga, Nim 12405193272, dengan pembimbing Siswahyudianto, M.M. Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya bisnis ritel. Persaingan yang semakin ketat tersebut ditandai dengan banyaknya bisnis dalam bidang ritel yang menghasilkan produk dengan jenis yang sama dengan berbagai harga, pelayanan dan aspek pemasaran lainya yang beraneka ragam. Dengan demikian, para pelaku bisnis ritel dituntut untuk menciptakan strategi yang dapat menarik para konsumen untuk melakukan transaksi produk dan jasa yang ditawarkan agar mampu bersaing dan unggul dibanding para pesaingnya. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: (1) Apakah harga, lokasi, keragaman Produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Swalayan Senkuko Sinar Munjungan, Trenggalek ? (2) Apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Swalayan Senkuko Sinar Munjungan, Trenggalek?(3) Apakah lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Swalayan Senkuko Sinar Munjungan, Trenggalek?(4) Apakah keragaman Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Swalayan Senkuko Sinar Munjungan, Trenggalek ? (5) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Swalayan Senkuko Sinar Munjungan, Trenggalek ? Dengan Tujuan untuk menganalisis pengaruh harga, lokasi, keragaman produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Swalayan Senkuko Sinar Munjungan, Trenggalek Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik yang dipakai dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling. Dengan Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang berupa konsumen Swalayan Senkuko Sinar Munjungan, Trenggalek. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen data, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (1)harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Swalayan Senkuko Sinar Munjungan, Trenggalek. (2)variabel lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Swalayan Senkuko Sinar Munjungan, Trenggalek.(3)variabel keragaman produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Swalayan Senkuko Sinar Munjungan, Trenggalek.(4)variabel Kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Swalayan Senkuko Sinar Munjungan, Trenggalek.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193272 AHDAN FAWWASYOGA
Date Deposited: 26 Mar 2024 07:40
Last Modified: 26 Mar 2024 07:40
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/44587

Actions (login required)

View Item View Item