NADILA KURNIA AGUSTIN, 126405202110 (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE BEKAS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (221kB) |
||
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (406kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (748kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (406kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Gaya Hidup, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone Bekas pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung” yang ditulis oleh Nadila Kurnia Agustin, NIM 126405202110. Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, pembimbing Galih Pradananta M.Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi yang terjadi dengan begitu sangat cepat dan pesat yang mengakibatkan meningkatnya minat konsumen terhadap smartphone. Gaya hidup seseorang tidak terlepas dari perkembangan zaman, seseorang yang mementingkan gaya hidupnya cenderung mengikuti adanya perkembangan tren dengan menggunakan produk yang memiliki brand image bagus seperti dari produk Iphone ini. Adapun indikator keterkaitan yang digunakan dalam penelitian ini adalah gaya hidup, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone bekas. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : 1) Apakah gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone bekas pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung?. 2) Apakah brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone bekas pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung?. 3) Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone bekas pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung?. 4) Apakah gaya hidup, brand image, dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone bekas pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung?. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner yang disebar pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Data kuisioner dianalisis dengan SPSS 23.0 dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefesien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel gaya hidup, brand image, dan kualitas produk berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian Iphone bekas. Sedangkan secara simultan variabel gaya hidup, brand image, dan kualitas produk berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone bekas.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405202110 NADILA KURNIA AGUSTIN |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 08:03 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 08:03 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/47020 |
Actions (login required)
View Item |