LATHIIFATUL ARIFAH FEBRIANTI, 126402212129 (2025) PENGARUH HARGA, ISLAMIC BRANDING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB BELLA SQUARE DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Pengguna Hijab Bella Square di Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (429kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (294kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (186kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (572kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (677kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (681kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (394kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (997kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Islamic Branding dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Bella Square di Marketplace Shopee (Studi Pada Pengguna Hijab Bella Square di Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung)” yang ditulis oleh Lathiifatul Arifah Febrianti, NIM. 126402212129, Pembimbing Nadia Roosmalita Sari, S.Pd., M.Kom. Kata Kunci: Harga, Islamic Branding, Online Customer Review, Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh hijab bella square yang merupakan salah satu merek hijab yang populer pada tahun 2020 dan masih menjadi hijab favorit di kalangan wanita hingga saat ini. Hijab bella square terkenal dengan harganya yang terjangkau hampir di semua marketplace salah satunya adalah marketplace shopee. Hal tersebut membuat peneliti tertarik untuk mengetahui Pengaruh Harga, Islamic Branding dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Bella Square di Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Pengguna Hijab Bella Square di Tulungagung). Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Islamic Branding dan Online Customer Review secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Bella Square di Marketplace Shopee. Dan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Islamic Branding dan Online Customer Review secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Bella Square di Marketplace Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sampel pada penelitian ini menggunakan non-probabilty sampling dengan teknik accidental sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 97 sampel. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan menyebar kuisioner secara langsung kepada responden yang pernah memberli produk hijab bella square di marketplace shopee. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian adalah sebagai berikut: 1) Secara simultan Harga, Islamic Branding dan Online Customer Review berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dari Produk Hijab Bella Square di Marketplace Shopee. 2) Secara parsial Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dari Produk Hijab Bella Square di Marketplace Shopee. 3) Secara parsial Islamic Branding tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dari Produk Hijab Bella Square di Marketplace Shopee. 3) Secara parsial Online Customer Review berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dari Produk Hijab Bella Square di Marketplace Shopee. Seluruh variabel X berpengaruh terhadap variabel Y sebesar 30,9%. Sedangkan sisanya 69,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Belanja Online Ekonomi > E-Commerce Ekonomi > Harga Ekonomi > Jual Beli Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Toko Online |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 126402212129 LATHIIFATUL ARIFAH FEBRIANTI |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 07:57 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 07:57 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/60187 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |