PENGARUH HARGA KUALITAS PELAYANAN KETERSEDIAAN PRODUK PROMOSI KEPERCAYAAN KONSUMEN LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT PADA TOKO MAKMUR JAYA TUGU TRENGGALEK

LIA IRAWATI, 126402213233 and AHMAD BUDIMAN, 198002252014031001 (2025) PENGARUH HARGA KUALITAS PELAYANAN KETERSEDIAAN PRODUK PROMOSI KEPERCAYAAN KONSUMEN LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT PADA TOKO MAKMUR JAYA TUGU TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (8MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (78kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (131kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (216kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (82kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Ketersediaan Produk, Promosi, Kepercayaan Konsumen, Lokasi, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Pada Toko Makmur Jaya Tugu Trenggalek” yang ditulis Lia Irawati, NIM 126402213233 jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Ahmad Budiman, M.S.I Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Ketersediaan Produk, Promosi, Kepercayaan Konsumen, Lokasi, dan Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian Penelitian ini dilatar belakangi karena adanya perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin meningkat sehingga menimbulkan persaingan bisnis salah satunya dalam bidang ritel. Sehingga menyebabkan para pelaku usaha untuk bersaing secara ketat untuk menarik minat konsumen dalam memilih produk maupun tempat untuk berbelanja. Beberapa faktor yang mempengaruhi pertimbangan keputusan pembelian yaitu harga, kualitas pelayanan dan ketersediaan produk. Tujuan dari penelitian ini yaitu : 1) Apakah harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Makmur Jaya?; 2) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Makmur Jaya?; 3) Apakah ketersediaan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Makmur Jaya?; 4) Apakah promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Makmur Jaya?; 5) Apakah kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Makmur Jaya?; 6) Apakah lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Makmur Jaya?;, 7) Apakah store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Makmur Jaya?; Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner. Penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode accidental sampling. Pengujian data dengan SPSS 25.0 memberikan hasil yang dapat disimpulkan, yaitu 1) Variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Makmur Jaya Tugu Trenggalek; 2) Variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Makmur Jaya Tugu Trenggalek; 3) Variabel ketersediaan produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Makmur Jaya Tugu Trenggalek; 4) Variabel promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Makmur Jaya Tugu Trenggalek; 5) Variabel kepercayaan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Makmur Jaya Tugu Trenggalek; 6) Variabel lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Makmur Jaya Tugu Trenggalek; 7) Variabel store atmospherexvi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Makmur Jaya Tugu Trenggalek

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Promosi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 126402213233 LIA IRAWATI
Date Deposited: 06 Oct 2025 06:50
Last Modified: 06 Oct 2025 06:50
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/62843

Actions (login required)

View Item View Item